Tidak Focus!

,
Seharusnya aku bisa berbuat sesuatu, karena dari semua yang aku baca dan aku lihat, terekam dikepalaku, diolah, membuahkan ide lalu mulai tanganku bergerak, menulis! seharusnya....

Tapi kenapa belum juga? aku bertanya dengan nada protes pada diriku sendiri. Jawabannya, "tidak fokus!," mungkin itu penyakit yang sedang merasukiku saat ini.

Olahan kepalaku penuh akan sesuatu. Membuat kliping artikel dengan berbagai klasifikasi, rutin curhat ke diary, sampai menulis sekelas JK Rowling. Semuanya setengah-setengah, belum berjalan sepenuhnya.

Malas! adalah jawaban kedua. Bukan karena malas mengerjakan, tapi malas karena tak punya media seperti komputer di rumah. Dalam bayanganku alangkah enaknya punya komputer dimana aku bisa langsung menuliskan apa yang ingin kutuliskan tanpa harus mencoret, membuang kertas, menyalin dan sebagainya. Alasan memang!. Sebagai seorang penulis, tidak punya komputer bukan sebagai alasan untuk berkarya. Pasti semuanya berkata begitu.

"Jadi kapan mulai? Mau tunggu semua ide itu menguap?," ancam diriku sendiri. Ok, let's start! **Kamis, 26 Februari 2004

0 komentar to “Tidak Focus!”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates