Tahun Baru!!

,
Senin, 05 Januari 2004
Tahun Baru!!

Yoi, tahun udah ganti, dan hampir seluruh manusia di dunia merayakan pergantiannya. Ada yang pesta, ada yang berdoa. Ada yang berharap ada juga yang cuek bei-beh. Seru juga ngeliatnya...

Na ndiri.. menikmati aja, dan juga terus berharap dan berdoa. ga cuma apa yang ingin didapet tapi juga apa yang mesti diperbuat, baik hablumminalloh, juga hablumminannas.. amin.

Kalau mau flash back di tahun 2003 lalu..
Na banyak bersyukur, artinya ga ada halangan dan cobaan yang terlampau berat yang diberi untuk Na juga keluarga. Dalam arti, hingga saat ini kami semua masih sehat tak kurang satu apapun. Yah tahun kesedihan juga sih, Mbah Kakung dan Mbah Putri meninggal...
Soal kerjaan, Na banyak bersyukur. Allah banyak memberi rejeki dengan apa yang keseriusan Na dalam berprestasi. Jadi Na juga punya kelebihan yang bisa Na bagikan untuk kebahagiaan keluarga juga orang lain, seperti keluarga di Mrk saat Lebaran kemarin.
Apa lagi ya... oya paling kesedihan lainnya adalah 'kesendirian' Na yang belum mau pergi :). Mungkin masih banyak hal yang musti Na lakukan sebelum akhirnya sang Pangeran datang.. cieh!
Na ga berhenti berharap kok.

0 komentar to “Tahun Baru!!”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates