Beli Online Kain Katun Lokal dan Impor

,

Setelah terjun langsung di dunia craft, terutama bidang jahit-menjahit, saya jadi seneng banget beli kain-kain katun dgn motif dan warna yg eyecathing. Beli di toko kain dekat rumah sdh dijabanin, tapi tetep aja pingin cari yg baru, yg unyu :D. Beli langsung ke Tanah Abang emang oke, tapi jauh dri tempat saya tinggal. Sampai suatu saat saya dapet temen-temen crafter di Facebook (FB) yg ternyata jualan kain. Duh seneng bgt. Koleksi kainnya bagus2. Malah ga cuma katun lokal, tapi juga impor!

Ya, rupanya para crafter yg jualan kain katun ini jualannya via FB. Pantesan klo saya searching ga pernah nemu penjual kain katun. So, lewat blog ini saya mo list mereka, penjual katun online yg rekomended, krn saya udah nyoba beli di mereka semua. Ini list-nya:

DreamWeaver Craft
Menjual kain impor jepang dan amerika dgn sistem PO, baik katun, linen atau Vinyl Waterproof. Dan buat saya beli di sini pas dgn keinginan, krn harga kain impor kan ga murah, jd bisa pesan dgn ukuran half yard atau sekitar 55cm x 50cm. Lokasi: Jakarta.

Sofia Sadji 
Menjual kain impor jepang dan amerika, bisa sistem PO atau ready stock. Disini kain yg ready lumayan banyak, katun atau linen. Bahkan ada yg ready stock dijual per set. Misal 1 set terdiri dari 3 kain dgn motif yg sama, masing2 ukuran half yard. Lokasi: Jakarta.

Toko Kreasi Melody
Disini paling banyak koleksi kain katun lokal. Menjual ready stock atau PO. Koleksi kainnya di foto sangat bagus, jadi terlihat menarik dan jelas sekali detail dan warna motifnya. Memudahkan pengunjung untuk memilih. Ada juga PO kain impor jepang dgn motif lucu-lucu, minimal order 0.5m atau half yard.  Lokasi: Cileungsi, Jabar.

Mei Phing
Menjual ready stock dan PO kain katun lokal. Koleksinya banyak, dari mulai motif polkadot, gingham, flower dll yg dikelompokkan per album. Foto kainnya bagus dan jelas. Punya keunikan dgn membuat album My Buyer Creations, foto kain yg dibeli dipajang bersebelahan dgn hasil karya pembelinya. Karya saya ada di dalamnya :). Lokasi: Jakarta.

Lemon CraftProjects dan Dyah Saraswati (MakDee)
Menjual kain lokal dan impor ready stock. Motif kainnya lucu dan unik, kadang ga ada di olshop kain lainnya. Selain katun, ada juga linen jepang polos atau kanvas. Minimal order 0.5m. Lokasi: Jakarta dan Bogor.

Ok, untuk list selanjutnya ga bisa saya bahas satu persatu krn bakalan panjang bgt postingan ini hehe... So langsung aja ke nama FB mereka, lalu lihat sendiri koleksi kainnya ya.. Happy Shopping.

Katun Impor: Jojo Fabric, Mutiara Craft
Katun Lokal: Daddy'sGirl Fabric, Caramel's Crafty, Irmawati Sewcraft, Bain Batik
Katun Impor dan Lokal: Crafty ClanCreations, Tanty Yuri Rahadian

Keterangan:
PO = Pre-Order. Sistem beli pesan dan bayar DP 50%. Setelah barang datang, maksimal 4 minggu untuk impor dan 1 minggu untuk lokal, baru dilunasi dan barang dikirim.

3 komentar to “Beli Online Kain Katun Lokal dan Impor ”

  • 10:25 AM
    Cherly Wang says:

    Thank you buat infonya mbak. karena newbie jadi masih cari supplier kain hehe...

    nambahin 1 yang ok jg:

    Antiqua Fabrics --> https://www.facebook.com/antiqua.fabrics

  • 4:53 PM

    iya antique fabrics keren" + lucu" ({}) suka bngt am motif'a cuma kurg d kembangkan

  • 6:46 PM
    Een says:

    Halo Kak,

    Buat kakak-kakak yang lagi cari kain katun perca dalam bentuk bundle, bisa cek FB pagenya Asyawala Fabric di sini: https://www.facebook.com/asyawalafabric

    Dijamin katunnya kualitas bagus, harganya juga terjangkau. Mari kak ditengok, stok tiap setnya terbatas. Jangan sampai kehabisan ya =)

    FB page: Asyawala Fabric
    Instagram: asyawalafabric
    WA: 085624153223

    Terimakasih..

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates