Ciao.com: Review Boleh Diarsipkan

,
Beberapa posting di blog ini adalah duplikat review saya di Ciao.com. Apakah ini dibolehkan, meng-copy-paste review ke blog pribadi? Sebelum saya melakukan hal ini, saya sudah menanyakan langsung ke pihak Ciao.com lewat mail info[at]ciao.com, dan jawaban mereka adalah:

Hello,

Yes, that is fine. Please put links in your blog back to the reviews on Ciao (and vice versa) so as to avoid accusations of plagiarism.

Thank you.


Jadi no problem kan? Niat saya hanya ingin mengarsipkan tulisan review saya di Ciao.com. Karena saya menulisnya dengan susah payah, tetesan keringat, riset yang dalam (halah! lebay :P). Pokoknya itu hasil kerja sendiri berdasarkan pengalaman, butuh waktu karena nulis dulu dalam bahasa Indonesia trus ditranslate ke inggris. Kecuali untuk kata-kata yang udah dalam katalog vocabulary english saya, bisa langsung tulis hehe..

Makasih buat Ciao.com yang sudah mengijinkan. Tetap semangat!
Belum jadi member Ciao.com? Buruan gabung di Ciao.com sekarang dengan klik banner di bawah ini. Trus temenan sama saya dengan user: d3ll4. Ditunggu :D

1 komentar:

  • 10:52 PM
    YNa says:

    tes

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates