Ciao.com: PTR Tanpa Harus Punya Blog

,
Salah satu pekerjaan bisnis online yang bisa dilakukan adalah PTR alias Paid-To-Review. Kita nulis review suatu produk (berupa barang, jasa, website dll) dan jika disetujui oleh si pemilik produk tsb (advertiser), maka kita akan mendapat bayaran.

Biasanya PTR ditulis di blog kita, dan blog yg memenuhi syarat PTR haruslah blog yg pengunjungnya banyak. Blog yg memiliki Pagerank di atas 2, ranking Alexa harus di bawah 1.000.000 atau syarat lainnya tergantung permintaan si advertiser. Punya blog dgn syarat seperti itu tidaklah mudah. Mesti dikelola serius dan butuh waktu.

Nah, buat yg ga mau repot-repot bikin/punya blog apalagi keluar modal untuk bisa bisnis PTR, sudah ada satu media buat kamu untuk bisa nulis review dan dibayar dolar. Namanya Ciao.com.

Tentang Ciao.com
Microsoft menyatakan kesepatannya untuk membeli situs ciao.com untuk mendongkrak pendapatannya di bisnis jual-beli online di pasar Eropa seharga USD486 juta.
(selengkapnya: Dongkrak Layanan e-Shopping, Microsoft Gandeng ciao.com)


Berarti Ciao.com bisa dipercaya. Lansung daftar aja ke Ciao.com. Yang diperlukan kamu bisa nulis review minimal 200 kata dalam bahasa inggris. Weit! Jangan nyerah dulu. Bisa manfaat-in Google Translate atau bisa minta tolong temen yg jago bahasa inggris. Yg penting usaha :P.

Saya sendiri baru join november 2008 lalu dan baru sudah nulis 18 review dari produk film, game pc, digital camera dll. Pendapatan saya sudah mencapai $21.73 ($15.21 sedang menunggu payment 15 Feb 2009 dan sisanya masih status current balance).

Dan sambil belajar dgn lihat2 sekitar Ciao juga tanya2 sama member yg udah expert. Lama2 saya jadi betah di Ciao dan me-review jadi kegiatan yg menyenangkan ;).

Beberapa contoh review saya di Ciao.com ada di blog ini, salah satunya:
SimCity 4 (Deluxe Edition) : Challenges for 'The Mayor'

Gabung aja di Ciao.com sekarang sebelum ditutup karena batasan member.

Klik banner ini untuk gabung:

0 komentar to “Ciao.com: PTR Tanpa Harus Punya Blog”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates