Rutinitas Ibu ErTe

,
Masak apa esok hari?
Resep2 dari majalah dan tabloid yg sudah saya kumpulkan jauh hari sebelum menikah jadi berguna skr. Saya cari yg mudah bumbu, bahan dan cara memasaknya. Nemu yg cihuy, saya pamerkan ke suami. Dia sih pesennya klo bisa jgn yg mengandung byk kolesterol. Nah lho? Padahal saya mo masak udang telur puyuh balado. Dua bidadari gampang, mie instan rebus hehe.. Dan belanjanya ke tukang sayur lewat aja, ga usah ke pasar.. agak ribet.

Besok beberes mana lagi ya?
Semua sudut di rumah, sebisa mungkin musti kena sentuhan tangan saya krn suami dan dua bidadari skr jadi mengandalkan saya untuk semua barang2 keperluannya. "Bu, liat gunting kuku ga?", "Crayon yg kemarin dibeli kemana ya?", "Ini kaos kaki kok satunya ga ada?". Jawaban gampangnya sih "Meneketehe!" (ala extravaganza) :P. Tapi ga mungkin dunk, makanya meski baru memasuki minggu ketiga di rumah suami, tiap hari harus ada yg jadi target pengaturan dan pembersihan.

Nyuci, nyetrika atau jahit badge dan nama di seragam baru anak2 hari ini?
Skr jadwal arisan RT atau pengajian gang?

Fiuh!

Rutinitas yg ngibu rumah tangga banget. Kadang, sambil ngulek bumbu pas masak, saya nyengir sendiri. Beginilah rasanya :P. Jadi nyonyah sekaligus 'upik abu' untuk orang2 tercinta. Ikhlas dunk, Insya Allah balasannya surga. Amin.. :). Cita2 yg jadi kenyataan :D

Saya skr memang sudah full at home dari senin sampai jumat. Sabtu - minggu saya kudu ke kantor, tuk ngambil bbrp data atau keperluan lainnya. Giliran suami yg di rumah ;). Ya, saya masih tetap kerja, tp ngantor di rumah. Kompi siap, tinggal koneksi internetnya blum terpasang. Inilah enaknya kerja bareng temen sendiri :D, ada toleransinya.

Tapi.. dgn rutinitas rumahan itu, pekerjaan jd agak keteteran. Mm.. bukan agak lagi, tapi bener2 lewat!. Rencananya sih, saya sediakan waktu mulai jam 4 shubuh sampe jam 6 tuk serius di depan kompi setiap harinya selama anak2 liburan ini. Kenyataannya, bangun sih jam 4, but merem lagi sampe jam 5 krn badan msh pingin nambah tidurnya. Melek jam 5, sholat shubuh, eh.. setelahnya dapet "serangan fajar" hihi.. Mau berkompi ria malem hari, udah ga kuat. Ga konsen lagi. Saya memang terlalu bersemangat menjalani rutinitas ber-RT ini. Blum bisa bagi waktu yg fleksible. Polanya blum kepegang :P

Senin besok, sekolah sudah mulai. Hmm.. rutinitas yg baru lagi. Ada kerjaan tambahan, nganter dan jemput dua bidadari sekolah. Untuk itu, baru saja pagi ini saya belajar naik motor :D.

Saya akan berusaha! Doakan saya ya! (benteng takeshi mode).

0 komentar to “Rutinitas Ibu ErTe”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates