Kapok Bermotor Ria?

,
Siapa bilang mengendarai motor itu gampang? Mm.. setidaknya, saya berkesimpulan begitu, setelah jatuh mboncengin Angel dan Princess minggu lalu saat mengantar Angel les bhs Inggris. Saya merasa bersalah banget dah buat mereka takut. Meski ga ada yg terluka krn jatuhnya bukan nabrak atau tiba2 gitu, hanya setelah ngerem di tikungan jalan, saya hilang keseimbangan.

Saya hampir lumayan kapok naik motor lagi. Kaki dan tangan kanan saya yg menahan jatuhnya motor agar tak menimpa anak2, jadi memar dan sakitnya luar biasa waktu diurut. Bingung. Saya harus bisa mengendarai motor krn dibutuhkan anak2, tapi disisi lain, saya tetep ga pede. Pagi ini saja saya coba lagi bermotor ria keliling komplek sendiri. Bbrp perempatan jalan jantung saya deg2an krn byk kendaraan lain. Panik. Baru satu putaran, saya langsung pulang, dgn dengkul lemes dan tangan gemeteran. Help me! :P

Saya salut sekaligus iri sama para pengendaran motor. Kok mereka bisa ya? :D. Klo sudah begitu, saya jd kangen berkomputer ria ngulik kode html dan CSS lagi. Lho, apa hubungannya?. Ya krn dibidang itu saya ga pernah kapok, meski salah berkali-kali. Ya iyalah, salah disitu resikonya ga bikin memar badan, paling jg koyoan hehe..

****

Oya, thanks banget buat temen2 blogger yg mampir ke blog ini dgn komentar dan sapaannya :). Mohon Maaf blum bisa berkunjung balik krn terbatasnya waktu onlen saya skr. Satu minggu sekali selama kurang lebih 3 jam, itupun untuk keperluan pekerjaan. Ngeblog-nya disambi gitu :D. Miss u all!

0 komentar to “Kapok Bermotor Ria?”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates