I'm Back!

,
Saat pertama kali niat ngeblog dgn daftar di blogger.com, saya belum terfikir model dan isi apa yg jadi ciri khas blog saya nantinya. Waktu itu saya cukup gembira bisa punya homepage pribadi (sebelum nyadar ternyata namanya blog :P) yg bisa nampilin tulisan2 dari fikiran dan pendapat saya tentang suatu hal.

Setahun berlalu, saya jadi punya banyak blog dari bbrp penyedia blog gratisan. Nyoba sekalian menfokuskan banyak tulisan dalam satu tema. Apakah banyak blog itu rajin diupdate? Mm.. dah lama ga :D. Bukan mentok di ide tulisan, cuma niat nulisnya yg 'mati suri' hehe.. Apalagi sekarang. Alasannya tambah lagi, selain 'mati suri' juga ada alasan aktivitas ibu rt lainnya. Lengkaplah si banyak blog itu ga ke 'toel' deh.

Tapi semangat ngeblog masih membara (halah!). Kerasa banget, klo jenuh setelah kegiatan rutin rumah tangga, saya jd kangen bgt online tuk nengokin dunia blog. Soalnya mau refreshing jalan2 ke mall atau lokasi jauh lainnya (hari kerja), dua bidadari kudu dibawa. Si kecil sering mabok klo naek angkot. Refot. Untuk keluar rumah beramah-tamah sama tetangga, saya agak pemalu ehm.. Klo ketemu aja bersapa ria, tapi klo niat ngubrul di sore hari atau pagi hari skalian belanja, saya masih enggan. Makanya, saya akan pertahankan semangat ngeblog saya. Terutama mengupdate blog pertama saya ini.

Hubungannya dgn tulisan paragraf awal di atas, saya juga blum tau apa isi blog saya skr dan nantinya akan full berisi 'keluh-kisah' saya sebagai ibu rt atau campur2. Ah yg penting I'm back dan pingin terus ngeblog :D. Ngeblog merdeka!

0 komentar to “I'm Back!”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates