Hidup Baru

,
"Selamat Menempuh Hidup Baru", susunan kata yg menjadi kelaziman diucapkan bagi pasangan (pria dan wanita) yg baru menikah. Sebuah doa agar kehidupan baru yg akan ditempuh mempelai selamat, amin.

Sejak 25 Juni lalu, saya menempuh sebuah kehidupan yg baru. Benar-benar baru. 100%. Seperti mimpi. Pagi hari terbangun dgn satu kesadaran dan kenyataan. Bahagia dan bersyukur, terbaring di samping pendamping hidup yg mencintai dan saya cintai, menempati rumah dan semua isinya yg baru saya lihat dan sentuh, juga siap dgn runitas yg sama sekali berbeda saat saya masih sendiri. Plus satu kebanggaan dan tanggung jawab, ada 'dua bidadari'.

'Satu paket lengkap', begitu keluarga saya mengatakan 'hidup baru' pernikahan saya. Saya menjadi seorang istri dan ibu sekaligus. 'Angel' berusia 10th dan 'Princess' baru 7th. Mereka saat ini cahaya hati dan sahabat kecil saya.

Dua minggu sudah kami bersama, menempuh hidup baru. Satu waktu yg memang baru, tapi banyak cerita yg sudah terekam dlm benak kami masing2. Masih dalam waktu liburan mereka, hampir semua kegiatan kita lakukan berempat. Seru! Kecuali kegiatan yg 'satu' itu, mesti curi-curi waktu dan tempat hehe..



Penyesuaian, proses dan tahapan yg kami lakukan setiap saat kini dan nanti, semoga menjadikan kami berempat lebih dekat dan saling menyayangi. amin..

Terima kasih ya Allah atas segala kebahagiaan ini.
Hidup Baru yg sangat saya nikmati...

0 komentar to “Hidup Baru”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates