Menuju Kopdar Blogfam

,
"Naek bisnya yg ke Kalideres, jangan yg laen ya Na. Trus turun di lampu merah Cileduk."

SMS kiriman sepupu di Jakarta yg 'maksa' jemput Na di perempatan Cileduk itu buat Na senyum2. Soalnya udah tiga orang, keluarga Na yg pesen seperti itu kemarin. "Siap boss!, nomor polisi bisnya ditulis juga ga? hehe," Na bales SMSnya.

Maklum, anak bungsu yg ini jarang pergi ke luar kota sendirian, jadi begitu Na ajukan 'proposal' untuk ikutan kopdar Blogfam di Rempoa Ciputas sejak seminggu lalu, hampir semua anggota keluarga Na menanggapi serius. Yg mau dianter lah, yg minta dicatet alamat lengkap kopdarnya lah. Sampe ibu Na hampir melarang Na pergi karena khawatir Na brangkat sendiri. Oh please... Mom, Insya Allah I'll be ok :).

Tapi Na sama sekali ga marah krn merasa dianggap anak kecil dengan sikap khawatir mereka yg berlebihan itu. Justru Na merasa disayang dan diperhatikan banget.. hehe. Coba klo dibiar-biarin aja :P. Jadi Na turuti pesan2nya. Ikutin aja, ga ada ruginya kok :D.

Knapa sih, Na pingin sekali datang ke acara kopdar Blogfam ini?.
Jawabannya krn Na merasa aktifitas dunia blog ini beda dari aktifitas lainnya di dunia maya, semacam chatting atau milis. Na merasa, para blogger adalah orang2 yg open mind, bagaimana mereka menanggapi dengan positif setiap comment yg masuk dan setiap pengunjung yg datang ke blognya. Mereka ini juga adalah orang2 yg senang berbagi, baik pengalaman, ilmu, perenungan bahkan sedih dan bahagia lewat tulisan2nya. Na juga merasa, mereka adalah orang2 kreatif. Na exiting ingin bertemu dan bersilaturahmi dengan orang2 seperti ini. Apalagi klo dari pertemuan ini bisa dihasilkan sesuatu yg bermanfaat.

Dan akhirnya, setelah meyakinkan keluarga, menyusun rencana keberangkatan, beres2 yg mesti dibawa dan menyelesaikan bbrp pekerjaan kantor, siang hari ini Na berangkat ke Jakarta dengan naek bis arah Kalideres.. hehe. Oya, Na bawa makanan khas Banten yg ringan, lucu, manis dan tentu saja yummy (ada selai kacangnya). Kemarin kamis, diantar temen hunting makanan itu langsung ke desa di Kota Serang tempat produksinya. Mau tau apa itu dan bagaimana rasanya? dateng aja ke kopdar Blogfam. Insya Allah kita bertemu dan makan oleh2 Na disana :D.

0 komentar to “Menuju Kopdar Blogfam”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates