WOW!!

,
from CorbisTak pernah terpikir di benak seseorang bahwa apa yg selama ini dilakukannya, dan menurutnya tak berarti ternyata telah menjadi inspirasi besar bagi orang lain yg melihatnya.

Seseorang tak pernah menyangka kalau ucapannya yg menurutnya sekedar saja ternyata berpengaruh besar untuk seseorang seperti energi yg membuat cerah hari-harinya.

Itulah yg terjadi antara Na dan Neesh.

Neesh berteriak wow! setelah dia baca ungkapan rasa terima kasih Na untuknya ('Dari Blogger Pemula') karena setelah Na 'nyasar' ke homepage Neesh dan melihat blognya, trus Na jadi terinspirasi punya blog hingga sekarang.

Dan Na mengucap wow! setelah baca ungkapan perasaan wow-nya Neesh di blognya tentang rasa terima kasih Na itu. Na ga nyangka klo ucapan tulus Na itu bisa membuat exiting seorang Neesh :D.

Ini juga Na rasakan saat Linda dan Coklatz dengan senang hati mau pake template yg Na buat. Makasih yaa ;)

Neesh benar, kadang sesuatu hal kecil menurut kita bisa menjadi hal yg sangat besar bagi orang lain bahkan bisa berbuat lebih baik dari kita sendiri.

Hihi, seru juga. Biasanya Na majang nama blogger lain di blog postingan Na, tapi begitu tau nama Na dipajang di postingan blogger lain (tujuannya baik tentunya), rasanya.... WOW!! :D.

*****

INFO BLOGGER

wwooiiii epribodih.. Maknyak dah tiba di Indonesia!!!
Welcome Ibu President :D
gimana serunya acara penyambutan? liat critanya di blog mba Rieke

0 komentar to “WOW!!”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates