STOP! PARTY'S HERE!

,
Becak yg Na dan Linda tumpangi akhirnya putar balik karena setelah melewati rumah BIV no 10, padahal yg kami cari BIV no 2. Tak brapa jauh, ternyata rumah Mom Rieke adalah rumah pertama di belokan yg tadi kami lewati.

Di pintu pagar kayu di depan kami tertera BIV/2, dan dibawahnya tertulis STOP! PARTY'S HERE. Dan dari sela2 pagar terlihat teras yg sudah tertata rapi beberapa kursi dan meja. Tak salah lagi, party's here :D.


**we're blogger family!

Umma Thurman!
Saat tiba itu baru jam sepuluh kurang. Suasana rumah mom Rieke dari luar terlihat sunyi. Linda mencari-cari bel, krn ga nemu, Na telpon rumah mom Rieke.

"Hallo, bisa bicara dengan ibu Rieke?," (formil banget)
"Ibu Riekenya sedang mandi," jawab suara sexy
"Ini, kami sudah di pintu depan," (ngasih tau ga jelas)
"Depan mana?," jawab suara sexy lagi
"Depan pintu pager," (pasrah)
"Oh ya, tunggu sebentar ya," (terdengar gembira)
"Terima kasih," (lega)


Ga brapa lama, seorang lelaki membukakan pintu gerbang buat Na dan Linda. Begitu kami masuk teras, pintu rumah terbuka dan seorang wanita cantik menyapa kami dengan hangat.

"Linda ya!," menunjuk ke Linda dan, "Yana ya!," menunjuk ke arah Na. Tebakannya tepat, tapi Na dan Linda ga brani menebak siapa wanita cantik dan energik ini. Mom Rieke atau... Umma Thurman!

Setelah cipika-cipiki (cium pipi kanan - cium pipi kiri), Na langsung nuduh aja, "ini maknyak kan?," dan Umma Thurmanpun tertawa senang. Waaaaaaaaa!!! Na dan Linda teriak bareng. Gemes!!. Ga taunya suara sexy penerima telpon Na tadi juga maknyak..

'Sok' Akrab
Kebanyakan dari kami yg datang kopdar hari itu kenal dan tau hanya lwat blog masing2, blum pernah bertemu wajah. Tapi pada saat berkenalan langsung seperti kemarin, kami tetep akrab. Atau sok akrab? hehe..

Setelah Na dan Linda, datang Dorita, Syl dan suaminya. Seru!. Ga brapa lama datang Tiwi, Tyaz juga Dharma. Tambah rame!. Lalu berurutan, Qiqi, Andips, Atta, Vi3, De dan suami. Heboh!. Disusul Gage, pak Ozan, Balq, Abhiray berserta Ummiwied dan Najla dan terakhir Bocah dan Renha. Oya, tambah satu, Yeyen dengan bawaan dua dus jus sirsak dan jambunya. Waaahhh!

Siaran Langsung
Karena beberapa 'ancaman' yg dihembuskan jauh2 hari sebelum acara kopdar oleh para 'tetua' di luar negeri untuk memasang web camera yg menyiarkan secara langsung berjalannya acara kopdar, maka Tiwi selaku EO bekerja keras melaksanakannya.

Tapi sayangnya, bbrp kendala yg tidak direncakan muncul, maka para 'tetua' dan temen2 blogfam lainnya yg rupanya sudah menunggu lama kemunculan kami di layar monitor mereka haruslah bersabar.


**hebohnya siaran langsung

Laptop maknyak yg semula disiapkan, ternyata menimbulkan byk suara 'huuu!' dari kami, hehe. Ditolong oleh laptop Dharma, yg jauh2 dari Bandung. Masalah baru muncul, webcam Tiwi tidak dikenal di win2000, alias musti cari drivernya. Walhasil, kurang lebih satu jam proses download berlangsung. Dan selama itu pula bergantian kami menanggapi para 'penonton' yg berteriak-teriak kesal di chatroom :P.

Tapi, ga percuma punya para pakar IT di blogfam, siaran langsungpun akhirnya online. Disambut teriakan histeris dari kami yg kopdaran. Ga sabar, satu persatu kami disorot kamera layaknya artis ibukota. Ada yg malu2 sampe gila banget!.

Mba Sa, mba Ika, Bebeq, Tuteh (trus sapa lagi ya yg online?) bijimana penampilan kami? sangat memualkan ya? hehe..

Gaya Kenalan dan Souvenir
Suara sexy maknyak berkumandang, manggil kami yg sedang asyik ngobrol ngalor ngidul masing2. Kami semua dikumpulkan di teras belakang. Depan webcam siaran langsung, kami duduk melingkar.


**gaya president blogfam saat memberikan arahan :D

Maknyak berpidato!. Isinya adalah ikut bertanggung jawab atas kejadian bom di Kuningan.. lho? hehe. Ga ding, maknyak senang bisa bertatap wajah dgn kami semua (Na juga maknyak :D), dan untuk menambah keakraban, maknyak bikin surprise. Kami harus mengenalkan teman yg duduk disebelahnya. Begitu juga sebaliknya. Klo yg ga bisa, dihukum!. hehe, boong juga kok. Maknyak kan baik hati dan suka memberi souvenir :P. Yg memang blum knal sama temen di sebelahnya, ya mengenalkan diri sendiri aja :).

Soal souvenir, selain maknyak yg berbaik hati bawa dari Canada (atau pasar baru? :P), juga Qiqy dari Belanda dgn gantungan kuncinya dan Gage yg menebar pesona dgn empat buah kaos www.sevenova.com nya. Tadinya dengan buas, kami berebut ngambil souvenir yg kami suka. Tapi maknyak protes (nah lho!), katanya yg pertama boleh ngambil adalah yg brani tampil gila!. Luar biasa, segila-gilanya kami masih bisa malu-malu hehe. Karena ga ada yg brani, akhirnya souvenir didapat dgn aturan setiap teman memilihkan sebuah souvenir untuk teman yg lain melalui kertas nama yg sudah dibuat. hmm.. adil deh. Dan makasih ya Vi3, kaos dari Gage jadi bisa buat Na :D, thanks juga Gage atas kaosnya, maknyak dan Qiqy atas souvenirnya :).


**mom Rieke sedang menguji peruntungan seseorang :P

Potluck Yummy!
Engga menyesal deh kopdaran ama temen2 blogfam, karena untuk urusan 'perut' sangatlah memuaskan!. Berlimpah banget dan tentu aja yummy!. Ada asinan bogor, peyek kacang, bakso (buatan mom Rieke - promo mode ON), risoles, onde-onde, combro, gipang, nasi plus rendang, bolu, semar mendem dan kue2 lainnya.

Minumannya ga kalah seru, dari mulai aer putih, kopi, es buah sampe jus. Pinginnya semua dicicip, semua masuk, tapi apa daya perut dah berasa campur aduk :D. Dan sungguh sangat menyesal, jus sirsak blum sempat Na nikmati.. hiks. Mom Rieke, bisa dipaketin ga? :P.

Bungkus!
Sekitar jam dua lebih, satu persatu dari yg hadir berpamitan. Vi3 mesti ngejar kereta ke gambir, sampe peyek kacang pesenan khususnya ke Linda ketinggalan, so yg berbahagia menerimanya Dharma. Peyek kacangnya maunya ke Bandung, Vi3, ga ke Banyuwangi hehe..

Sebelum itu Dorita, Syl dan suami pamitan lebih dulu. Malah Na ga tau saat mereka pamitan. Pas bgitu foto bareng sebelum pulang Na baru nyadar hal itu. Btw, soal foto bareng ini seru juga. Diambil di dua tempat. Halaman belakang dan teras depan. Dengan sabar, pak Hendro suami mom Rieke dan Yeyen jadi juru foto dengan berbagai kamera yg kami bawa. Makasih banyak ya pak Hendro juga Yeyen:).

Yang paling enak, para blogfam yg masih tinggal sampe sekitar jam 15.30 WIB. Masih bisa berlama-lama sama maknyak dan Mom Rieke, bahkan foto2 dengan tampang aslinya.. hehe. Selain itu, dengan suka ria bisa bawa makanan yg masih berlimpah.. hmm. Bungkus! :P.


**no comment :P

Mission Complete!
Diantar Linda dan Andips, Na balik ke rumah Bude Na di Petukangan. Sampe di sana, Linda bilang "mission complete, bunda." :D.
Makasih banyak Linda, atas seafoodnya (yummy!), atas tidur nyenyaknya (ngeces dikit gpp kan? :D), atas sarapannya (baru kali ini jam 6 bunda udah sarapan :D), atas keramahannya (ibu, mbah juga ade2 yg buat bunda serasa di rumah sendiri ^_^) dan semua-muanya :). Masih welcome kan klo bunda dateng lagi? :D.

Kapan ya kopdaran lagi? :P

Info Tambahan
Untuk liat foto-foto kopdaran lainnya bisa kunjungi blog mom Rieke dan Linda.

Ada yg lupa, makasih buat De yg dalam acara kopdaran kemarin bagi2 movID 21 card (movie identity). Na dapet dua! :D

0 komentar to “STOP! PARTY'S HERE!”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates