Jangan Takut

,
Apa yg saya lakukan disini? tanya saya dalam hati. Kemana saya akan mengalihkan pandangan? Tutup mata pake kerudung bolehlah. Trus gimana menghindar dari suaranya? Tutup kuping juga, duh rebet banget deh. Malu2in dan norak memang. Tapi saya benar2 takut.

corbisDibujukin model apa jg, saya ga bakalan mau. Biar diketawain, dibilang penakut atau pandangan melecehkan lainnya, saya ga peduli. Saya bener2 takut. Ngapain jg nonton pelm horor bin serem bin nakutin itu, klo masih byk tontonan yg menyenangkan seperti komedi, drama atau action sekalian. Pernah saya nonton pelm 'the sixth sense' yg tadinya saya kira ini pelm drama, dan sukses selama seminggu saya ga berani tidur sendirian. Digodain, saya malah nangis beneran!

Dan minggu kemarin, saya bener2 nekat, mau nonton pelm 'rumah pondok indah' (rpi). Bukan krn saya mau nguji nyali lagi atau terapi rasa takut. Lebih karena rasa rindu. Saya coba tepiskan semua rasa takut, agar saya bisa lebih dekat secara hati. Mengerti keinginannya. Berkorbankah namanya? Bisa dibilang begitu. Tapi saya pikir, ga ada ruginya. Mudah2an sih hehe... Kalaupun nanti saya harus nutup mata dan kuping selama pelm berlangsung, saya ga sendirian :P

Sekitar sepuluh menit sebelum pelm diputar, saya mencoba mencairkan rasa ga nyaman dari rasa takut yg siap menyerang. Saya, 'ibu peri' dengan 'angel' dan 'princess' ngobrol tentang ruangan studio pelm tempat kami duduk saat itu. Susunan kursi dan nomornya, layar besar di depan jg gambar yg bakal terlihat. Seru. Saya merasa dekat.

Begitu pelm mulai diputar, dimulai jg rasa takut. Sering bgt, saya menutup mata dgn kerudung. Angel menggoda saya dgn menarik kerudung yg saya pegang dan BA!, dia tertawa. Saya senang. Pelm terus berlangsung, keadaan berbalik. Rasa takut saya hilang krn sudah bisa nebak jalan ceritanya, malahan angel terus2an meringkuk ke pundak saya dan princess memilih tidur, ketakutan. Padahal mereka yg punya keinginan nonton rpi dgn sesumbar, 'kami seneng kok nonton yg serem2'.

Saya ga akan komen ttg pelm rpi :D, tapi yg jelas saya bahagia acara nonton bareng itu bisa jadi satu langkah pendekatan yg berarti. Saya merasa dibutuhkan dan dihargai :)

So masih mau nonton pelm horor lagi? mm.. nanti2 aja deh hehe..

0 komentar to “Jangan Takut”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates