Woro-Woro Blogfam

,
* Jangan lupa ngisi "Survei Blogger Indonesia 2005", berlangsung dari tanggal 6 hingga 20 Desember 2005. Survei ini hasil kerja sama Studi Ruang Maya yang diwakili oleh kenz dan Blogfam.

* Ayo vote karya terfavorit kamu untuk lomba-lomba HUT Blogfam! Ga perlu kirim sms dgn tarif tertentu, cukup tulis nama dan karya peserta lomba yg difavoritkan di Galeri Kreasi forum Blogfam, sekarang juga! (terakhir 14 Desember 2005).

* Blogfammers jgn terlewat untuk membaca artikel-artikel terbaru di Portal Blogfam dalam rangka HUT ke-2 Blogfam. Ada 'Wawancara Eksklusif dengan Founder Blogfam', lalu rumpian 'Lebih Dekat dengan Kru Blogfam', juga ada review 'Blogger Family di Tahun 2005', 'Catatan Perubahan Tampilan Forum dan Portal' dan list 'Kopdar Blogfam 2005'.

* Terima kasih buat para admin dan moderator Blogfam yg sudah bersedia direpotin plus pemaksaan untuk jawab profil singkatnya :P. Mungkin untuk foto-foto, rekaman suara narsis-nya bahkan video-nya bisa direncanakan lebih serius dalam bentuk CD pada ultah Blogfam tahun depan hehe.. You're rock!

0 komentar to “Woro-Woro Blogfam”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates