Nikah - Belum Nikah?

,
Ada yg berbeda dan berubah dari dua pejantan partner kerja saya, saat sebelum menikah dan setelah menikah.

Sebelum Menikah
- Hari Jumat adalah hari bebas dalam style berpakaian. Mereka biasanya memakai jeans dan kaos belel. Bersendal ria. Rambut acak-acakan. Muka kucel. Bau. Apalagi klo kontrak belum goal Doh. Hehe...

- Acara pergi jalan-jalan bareng, selalu nekat bawa cewek, baik pacar maupun bukan. Bikin saya sebel, krn pasti ga asyik dan saya dicuekin. Huh! Grumpy. Makanya, laen waktu saya ga mau kalah, bawa ponakan :D.

Setelah Menikah

- Jumat menjadi Hari Rapih. Mereka pakai kemeja dan celana katun bersih wangi. Sepatu plus kaos kaki. Klimis Elvis. Jawaban mereka waktu ditanya 'tumben' adalah, "Istri gue protes dan langsung nyiapin style gue begini. Kata dia, justru Hari Jumat yg mo jumat-an kudu rapih. Pasrah aja lah."

- Begitu acara pergi bareng, mereka dgn sepakat tidak membawa sang istri dengan alasan istrinya sibuk ngurus anak lah, lagi ngidam lah. Intinya sih pingin bebas! "Sekali-kali refreshing gpp kan," kata mereka. ROFL 5

Untuk saya.. Belum ada yg beda dan berubah deh. Masih asyik2 aja hehe..

0 komentar to “Nikah - Belum Nikah?”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates