Hadiah Langsung

,
Salah satu cara untuk menarik minat konsumen agar membeli suatu produk adalah dengan memberikan hadiah. Bisa dengan undian atau hadiah langsung. Dan ngomongin hadiah langsung yg tertera dalam kemasan banyak produk akhir2 ini, Na punya bbrp ceritanya.

Sebut aja Lili, seorang temen Na, yg cerita beli detergen salah satu merk dalam jumlah banyak. Lili tergiur dgn iklan merk detergen itu di tipi yg memamerkan seorang bapak berkali-kali mendapat tanda hadiah langsung di kemasan detergen tsb. Tapi Lili mengaku kecewa krn dari banyaknya detergen yg dibelinya ga satupun yg bertanda hadiah langsung.

Lain lagi dgn Ary, temen pejantan di kantor Na. Suatu hari dia bawa satu sachet kopi 3 in 1 merk anu ke kantor. Tidur malam Ary mimpi dapet motor Honda dari bungkus kopi yg dia buang di bak sampah kantor sore tadi. Pagi2 buta dia ke kantor dan langsung bongkar bak sampah. Sachet bungkus kopi itu msh ada. Perlahan dibukanya dan hatinya dag-dig-dug krn memang ada gambar hologram di dalam bungkus kopi itu. Mimpinya jadi kenyataan?. Tertulis 'gratis 1 sachet kopi anu' dalam hologram. Ary lemas. Kesal. Trus nyengir ngeliat tawa cekikikan Na dan temen2 lainnya setelah denger ceritanya itu.

Na sendiri?. Ngga, Na ga tergoda untuk dapetin hadiah langsung begitu. Tidak untuk detergen atau kopi, tapi sabun! hehe.. Ya, Na ngaku sempet beli sabun merk tertentu yg jg menawarkan hadiah langsung berupa cincin atau kupon bertanda hadiah langsung di dalamnya. Ga sabar dong mesti nunggu sabunnya habis, maka bbrp sabun Na potong2 dan bbrp lagi ditusukin pake jarum pentul :P. Dapet?. Mm, mending beli cincin sendiri aja deh.. hihi.

Bagaimana dengan blogger? :D

0 komentar to “Hadiah Langsung”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates