Arisan

,
Sampai tulisan ini dibuat, Na ga tau asal muasal arisan. Siapa yg pertama kali mencetuskan ide arisan, atau dari mana kegiatan arisan ini berasal hingga sekarang membudaya mulai dari lingkungan keluarga, komplek, kampung sampai tempat kerja.

Tak terkecuali, keluarga besar Na ikutan tradisi ini. Tujuan utamanya, mungkin sama spt arisan lainnya, yaitu silaturahmi. Sebulan sekali, empat keluarga kakak, keluarga bulik, dan satu keluarga besan plus Na dan ibu berkumpul untuk arisan. Jumlah uang yg dipungut ditiap keluarga untuk arisan ini ga besar, tapi lumayanlah buat beli motor.. hehe.. engga ding ngarang banget :P. Yg pasti ada 14 nama yg ikut dan Minggu kemarin masuk kocokan ke 8, dan arisan kali ini sudah periode ke-3.

Yang unik dari arisan keluarga Na ini, paling hebat kocokan resminya cuma sampe dikocokan ke 5, setelah itu sudah ada 'waiting list' :P. Kocokan ke 6, dah diminta si Anu krn untuk itu. Bulan berikutnya untuk si Ini krn butuh anu.. dst. Sedangkan yg single spt Na akan dianggap ga perlu duit, jadi listnya paling akhir hehe..

Kalaupun pas kocokan resmi nama Na keluar duluan, dgn sangat sigap keluarga yg lain meminjamnya. Atau, klo ngga anak2 mereka yg notabene ponakan2 Na yg manis dan lucu2 nyebelin bin ngangenin itu udah cengengesan di depan Na. So begitu selesai acara arisan, Na mikir.. "Tadi sebenernya Na dapet arisan ga sih?" huhuhu..

Buat Na sih fun aja. Seru klo dah ngumpul keluarga pas arisan itu. Yg para dewasa ngobrol ngalor ngidul ketawa ketiwi, dan yg anak2 main lari2an keliling rumah. Ikutan syeneng klo badan lagi sehat, tapi klo lagi ga fit kayak minggu kemarin.. ampuuunn tambah pusing rame bgt. Begitu mereka pulang sore harinya, ga bisa ngga Na kudu beberes ini itu. Dan akhirnya sukses ambruk, sampe Senin kmrn ga masuk. Batuk sampe skr.. uhuk.. uhuk..

Arisan cyber yuk! :D

0 komentar to “Arisan”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates