Bounce Out!

,
"Bounce Out is the best! I'm addicted to it like crazy!" - KC, kata seorang penggemar game Bounce Out di websitenya http://www.gamehouse.com/bounceout.

Blogger FamilySeperti juga Na, tapi ga sampe gila sih :P. Ruler gamenya yg sederhana dan unik, juga warnanya yg fresh bikin Na betah maeninnya. Ga perlu repot maenin kombinasi tombol sampe keyboard lecet dan rusak spt maen game perang2an atau miring2kan badan spt game balap2an. Game yg dimainkan tunggal ini terasa santai, tapi bisa panik juga lho :D.

"Click to line up similar balls in rows of three or more. Clear as many balls as you can before time runs out!"

Gampang kan?. Nah, tantangannya adalah disetiap level ada sejumlah kelereng yg mesti dikurangi (balls to go) yg semakin tinggi level semakin banyak pula balls to go-nya, padahal timingnya sama. Trus, ada juga kelereng berwarna hitam jadi penghalang yg tidak bisa dipindahkan yg akan mempersulit kemungkinan susunan. Dan serunya lagi, ada timer atau waktu yg menentukan berupa granat dengan sumbu panjang yg sudah menyala. Kalau kita lamban menyusun, semakin cepat sumbunya terbakar. Dan liat apa yg terjadi kalau granatnya meledak. Menyebalkan! :P

Selain itu ada indikator 'Move left' yg menyatakan berapa kemungkinan kelereng yg masih bisa disusun. Jika menunjukkan angka 1 (satu), siap2 aja pasang mata menelusuri kumpulan kelereng krn mungkin tersembunyi.

Kalau kita bener2 mentok atau blank, ga perlu khawatir krn tersedia tombol 'Panic' yg bisa diandalkan dalam keadaan darurat. Gunakan tombol ini dengan bijaksana, krn hanya berlaku satu kali. Kenapa nama tombol itu mesti panic?. Silahkan main, bloggers akan merasakan artinya. Oya, mo nambah panik? idupin aja sound-nya :D.

Blogger FamilyMenebar Bounce Out!
Pertama kali main, Na paling cuma nyampe level 5 dengan nilai ga lebih dari 100.000 point. Tapi sekarang udah mencapai level 14 dengan nilai tertinggi lebih dari 490.000 point. Na penasaran sama ending levelnya, soalnya ga abis2.

Game ini aman dimaenin di kantor, krn ada tombol pause-nya :D. Mo nyoba?, download disini. Sttt, ada versi barunya lho. Bounce Out Blitz ama Super Bounce Out. Pastinya lebih seru. Klo udah ada yg punya, Na pinjem ya :P.

4 komentar to “Bounce Out!”

  • This comment has been removed by the author.
    10:26 PM
    ardion1996 says:

    This comment has been removed by the author.

  • 5:32 PM
    ardion1996 says:

    Wah, barusan aja gua udah mecahin rekor yg lebih tinggi lagi nich... yaitu level 26 dengan nilai 2 juta point lebih. bisa ga ngalahin gua ??

  • 8:24 PM
    YNa says:

    wah, kamu canggih bgt main bounce out dgn level segitu. salut deh!
    kasih tau tips-nya dunk hehe...

  • 6:40 AM
    ardion1996 says:

    Mulainya dari bawah tengah, jangan diatas, konsentrasi pada game dan jangan lihat kesana-kemari

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates