Blogger Family, Feels Like Home

,
Blogger FamilyBergabungnya Na di komunitas Blogger Family (Blogfam) terjadi sembilan bulan lalu, bermula saat blogwalking Na melihat sebuah banner exchange yang simple dan cantik bertuliskan 'Blogger Family'. Na berkeinginan untuk meng-kliknya, dan ternyata menuju pada link forum Blogger Family.

Topiknya yg beragam, mulai info rumah tangga hingga teknologi membuat Na ga ragu untuk join saat itu juga. Lalu Na mulai menyapa para membernya di forum perkenalan, dan langsung mendapat sambutan bersahabat. Keramahan ini tetap berlangsung sampai saat ini. Welcome pada setiap blogger yang baru bergabung.

Sekian lama wara-wiri di Blogfam, Na merasakan banyak mendapat manfaat, juga belajar lebih untuk saling menghargai dan berbagi. Yang paling menyenangkan, dari ramainya diskusi yang berlangsung bisa mencetuskan ide-ide baru sebagai bahan tulisan. Diantaranya Na pernah menulis 'Butuh Tips Betah Di Dapur', 'Banner Exchange, Si Eye Catching' dan 'Blogger Family, Kehangatan Sebuah Keluarga'. Dalam menulis itupun, Na mendapat dukungan yang luar biasa dari teman-teman di Blogfam, terutama Founder dan Co.Foundernya. Terima kasih :)

Semua keistimewaan itu yang membuat komunitas Blogfam ini terasa berbeda. Komunitas ini Na rasakan sudah seperti keluarga. Feels like home deh :D. Ramah, bersahabat dan Insya Allah bermanfaat. Makanya waktu ada acara kopdar di Jakarta, 12 September 2004 lalu, Na bela-belain dateng meski Na yang 'kuper' ini bingung pergi sendirian ke Jakarta. Tapi sungguh, Na ga nyesel dateng. Seru dan pingin kopdaran lagi :D.

Satu tahun usia Blogfam saat ini. Ibarat seorang anak, usia itu baru mulai belajar berjalan. Tapi keberadaannya di dunia blog, sudah sangat dirasakan, khususnya oleh para membernya. Maka itu, harapan Na, semoga Blogfam tetap eksis dan semua rencana Blogfam ke depan dapat terwujud, sehingga dampaknya tidak hanya dirasakan para membernya tapi juga untuk kebaikan orang banyak. Amin..

Selamat Ulang Tahun yang pertama untuk Blogger Family tersayang ;).

Special Edition of 1'st Anniversary of Blogger Family

0 komentar to “Blogger Family, Feels Like Home”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates