Kembali Fitri

,
Bloggers yg baik,
Idul Fitri ini terasa istimewa krn Na punya temen2 dari dunia blog. Pertemanan kita di dunia maya sungguh aneh tapi nyata (*kayak acara tipi jaman dulu hehe..). Kita dipertemukan Allah melalui blog dan akhirnya saling mengenal lalu setiap hari akrab berinteraksi padahal belum bertemu wajah (*kecuali yg udah kopdaran kali yaa :D).

Dari interaksi baik melalui shoutbox, comment, chat atau e-mail (*plus yg epon2an) itu mungkin ada celah kealpaan atau kekhilafan tak disengaja dalam bersikap dan bertutur Na yg membuat goresan tak baik, sungguh Na memohon maaf sedalamnya.

Semua berkeinginan saat Idul Fitri nanti hatinya kembali bersih suci, penuh rasa kasih dan memaafkan. Untuk itu sekali lagi Na mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yg tak disengaja selama ini. Juga mohon maaf kalau tidak bisa mengunjungi satu persatu blog teman2 untuk bersilaturahmi sebelum lebaran ini krn terbatasnya fasilitas koneksi.

Insya Allah, kita bertemu lagi 22 Nopember 2004 nanti dengan membawa banyak cerita keriaan di Hari Fitri. Dan semoga Allah menerima amal ibadahku dan kalian semua (Taqobalallahu Minna Waminkum). Amin.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1425 H"

0 komentar to “Kembali Fitri”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates