Cerita Akhir Pekan

,
Weekend kemarin padat acara :D. Puasa jadi terasa lebih berat dari hari2 biasanya. Tapi sangat bersyukur, sehingga saat berbuka jadi sangat sangat sangat nikmat.. hmm ;).

Buka Bersama
Hari Kamis, Na buka puasa bareng temen2 cewe di tempat kerja Na yg lama di Cilegon. Salah satu temen Na itu lagi hamil muda, ngidam pingin makanan khas Serang 'Ketan Bintul'. So, pulang kerja Na beli Bintul dulu di Serang dan langsung ke Cilegon. Seneng banget ketemuan sama mereka lagi, ngobrol ngalor ngidul, cerita anak dan suaminya. Na cuma bisa nyengir :D.

Jumatnya, buka bersama temen2 sekantor di RM Padang. Krn kerjaan kami banyak hari itu jadi nyampe di RM Padangnya lima menit sebelum buka. Akhirnya pesenan kami telat semua. Buka cuma sama air teh, trus sholat dan langsung makan. Na pesen es kelapa muda, sejam ga dateng, ga taunya abis.. hiks.



Berbagi
Ditemenin Dian, ponakan Na yg kelas satu SMA, Sabtu kemarin Na ke Merak. Ke tempat anak, cucu dan cicitnya Emak, pengasuh Na yg udah meninggal. Na dan keluarga memang niat berbagi sama mereka menjelang lebaran. Insya Allah bermanfaat. Amin.



Disana Na, Dian dan cicit2 Emak sempet maen bekel. Ternyata Na masih okeh lho maennya hehe. Jadi inget masa kecil dulu :D. Model permainannya masih sama, ada istilah nengkarak, nangkub, naspel, juga nonjol. Tapi ada yg baru, 'tukang sate'.. hehe, aneh ya :P.

Shopping
Pulang dari Merak, Na janjian ama Sulis, sahabat Na yg ngidam Bintul itu, untuk nemenin dia shopping ke salah satu mal di Cilegon. Tapi endingnya malah dia ga beli apa2. Bawaan orok kali ya :P. Serunya lagi, selama keliling2 di mal, kami banyak ketemu temen2 SMA. Jadi kayak reuni :P.

Kerja Bakti
Minggu adalah hari kerja bakti. Nyuci baju, ngepel juga beberes rumah krn bbrp hari lagi keluarga kakak2 mudik. Bahagianya bisa ngumpul, cuma ya itu.. ponakan yg imut2 dan lincah kian kemari itu bisa bikin rumah semarak sekaligus berantakan hehe..

0 komentar to “Cerita Akhir Pekan”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates