Haru dan Seru

,
Sholat Ied dan sungkem sama orang tua dan semua keluarga saat lebaran adalah saat yg paling haru, sekaligus bahagia krn Na dan keluarga masih dikasih kesempatan dan kesehatan Allah untuk saling maaf memaafkan juga instrospeksi diri. Kerasa banget artinya punya keluarga.

Trus, klo ditanya acara apa waktu lebaran kemarin yg paling seru, jawabnya adalah ritual saweran!. Keluarga besar kumpul, semua ponakan atau yg berumur kanak2 bakal kebanjiran rejeki. Mereka muter dapet saweran dari eyangnya, papah-mamahnya, bude-pakdenya, bulik-pakliknya juga dari keluarga lainnya. Rame banget. Na iseng nyumput, eh diabsen juga, sampe dikejar-kejar hehe.

Jadi inget jaman kecil dulu. Selain baju baru, hal yg paling ditunggu saat lebaran adalah saweran. Krn Na kecil dulu tinggal di kampung, uang saweran didapet dari para tetangga. Ngantri ama temen2 dari satu rumah ke rumah lain. Salim, trus dikasih, trus nyengir krn seneng :P. Selesai keliling, hasil saweran diitung rame2 ama temen. Hasilnya, dipake jalan-jalan ke pasar dan beli maenan atau apapun yg kita mau. Bahagianya :). Dan skr rasa bahagia Na krn bisa memberi sedikit kebahagiaan buat mereka.

Pengangguran Dadakan
Libur lebaran tahun ini memang dahsyat. Seminggu!. Jadilah Na berasa 'pengangguran dadakan' di rumah seminggu kemarin. Bergerak hanya untuk makan, tidur, nonton tipi, nonton pelm (vcd) ditambah kerjaan rumah biasa. Udah kayak Garfield deh :D. Sebulan puasa membentuk tubuh indah, setelah lebaran musnah sudah hehe. Baju2 serasa sedikit kekecilan :P.

Bersyukur sekali, Senin ini kembali beraktivitas, jadi ada kendali lagi, ada kerjaan lagi, ada acara ngeblog lagi :P. Seminggu libur kemarin, bbrp kali Na niat banget ke warnet klo pas keluar rumah, krn satu dan lain hal malah ga jadi. Cuma kepikiran aja soal ngeblog, tapi ga sampe depresi kok haha. Kalah ama ngemil kue2 lebaran :P.

0 komentar to “Haru dan Seru”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates