November Rain

,
Payung lipat yg udah cuti berbulan-bulan, mulai kemarin mulai menjalankan fungsinya. Musim hujan mulai datang. Basah, dingin dan kelabu. Payung bercorak kotak-kotak yg harganya ga seberapa itu nemanin Na setiap hari. Dipake ga dipake tetep dibawa. Sedia payung sebelum hujan.

Air hujan baru datang minggu ini. Setelah berbulan-bulan terik tak terperi. Banyak mengeluh krn kepanasan. Tidak hanya tubuh, tapi juga jiwa. Ada emosi setiap hari. Di jalanan, di kantor, dimana-mana. Dan Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang meredam itu semua dengan air hujan. Suasana berubah menjadi lebih teduh. Adem. Seharusnya...

Pulang kerja kemarin, melihat langit sangat gelap. Abu-abu tua. Kelabu. Warna yg menyiratkan kemurungan. Rintik hujan berjatuhan. Bertetes-tetes di jendela bus, menghalangi pandangan ke luar. Tapi sama sekali ga mengganggu, krn mata, hati dan fikiran sedang merenung.

Berusaha sudah, krn Na tidak menutup diri. Berdoa untuk itu.. mungkin tidak seperti dulu, krn banyak yg Na fikirkan dan ingin dicapai yg bukan hanya memikirkan diri sendiri. Banyak yg perlu dibantu. Hanya sayangnya kebahagiaan orang2 yg Na kasihi ternyata bukan kebahagiaan yg Na rasakan. Bersebrangan.

Tapi tak apa. Itu tandanya mereka mengasihi Na dgn caranya. Ga ada keluhan. Tinggal Na yg harus lebih sering berdialog dgn Pencipta. Jalan apa yg terbaik untuk ditempuh. Sungguh, Na tidak ingin mengkhianti. Karena Dia tempat Na memohon pertolongan dan berserah diri selama ini. Yg Maha Tahu dan Maha Menentukan. I wish...

Don't ya think that you need somebody
Don't ya think that you need someone
Everybody needs somebody
You're not the only one
You're not the only one

Guns N' Roses

0 komentar to “November Rain”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates