The Wedding Planner

,
Setelah berkali-kali terlibat dalam ajang persiapan dan menjelang pernikahan, mulai dari pernikahan kakak, sepupu, saudara sampai teman2 spt sahabat kemarin, keinginan Na untuk menjadi seorang The Wedding Planner makin tinggi.

Selain suka mempersiapkan moment2 bahagia, juga tujuannya untuk membantu meringankan beban si pengantin dan keluarganya. Sedih klo ngeliat pengantin saat hari 'H' malah kuyu krn lelah mempersiapkan segala sesuatunya. Dari mulai undangan, masakan, pakaian, dekorasi sampai perlengkapan makan. Belum lagi urusan masing2 keluaga. Segitu banyak orang, semuanya mau ngatur, mau diperhatiin. Walhasil bisa bentrok saat hari bahagia. Kacau kan?.

Dulu waktu kaka2 cowo dan temen2 cowo Na nikah, Na bagian ngurusin seserahan (barang antaran dari keluarga pengantin cowo ke pengantin cewe). Biasanya Na shopping ama pengantin cewenya, trus ngepak semuanya dgn diberi hiasan sana-sini dan siap dibawa.

Klo kemarin pernikahannya Sulistianty, sahabat Na, Na diminta bantuannya urusan meja prasmanan (sebelumnya, waktu adeknya nikah Na dapet tugas yg sama). Dari mulai ngatur meja, nyajiin makanan sampe kadang ikut ngelapin sendok-garpu :D. Acara 'tebar pesona' gagal total deh, wong bolak-balik dapur terus.. hiks. Tapi it's ok, yg terbaik untuk seorang sahabat. Hedoopp Na!! (apaan coba.. hehe)

Balik ke masalah Wedding Planner, menurut Na, untuk pernikahan di gedung, urusannya bisa lebih mudah. Hanya ditenggat waktu sekian, semuanya selesai. Tapi klo undangan di rumah, ini yg lebih repot. Meski soal biaya lebih ngirit juga makanan bisa lebih melimpah dan tamu lebih leluasa bertandang. Ya, masing2 ada kelebihan dan kekurangannya. Tergantung fulus :D. Tapi tetep aja, klo mau rapih dan tertangani semuanya, mesti ada satu koordinatornya. Nah klo bisa sih bukan keluarga atau mempelainya. Pokoknya saat hari 'H', mempelai dan keluarga tinggal dandan dan duduk manis, menikmati suasana hikmad pernikahan.

Awas, jgn ada yg tanya : "Kok pingin jadi Wedding Planner, knapa ga jadi pengantinnya sekalian?." (*kaburrrrr!!!)

0 komentar to “The Wedding Planner”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates