A Baby

,
Mengandung dan melahirkan bayi, menurut Na adalah suatu mukjizat dari Allah bagi seorang wanita. Merasakan tumbuh dan berkembangnya cikal bakal manusia di dalam perut, amazing!. Bertaruh nyawa jika saat tiba untuk menghadirkannya melihat dunia, subhanallah!.

Makanya Na inters bgt setiap melihat bayi merah yg baru lahir. Bakal menatapnya berjam-jam. Memperhatikan wajah juga anggota tubuh bayi mungil, asyik bgt.

Indah ya, kalau manusia kecil itu diproses dengan cinta, direncanakan dengan baik, lalu kehadirannya sangat ditunggu-tunggu dan disambut kegembiraan dan ucapan syukur. Tapi byk juga diantara mereka, bayi-bayi itu yg kehadirannya tidak diharapkan, trus disingkirkan dengan dibuang di sembarang tempat atau dibunuh selagi di dalam kandungan. Naudzubillah...

Tetangga depan rumah Na, dua minggu lalu melahirkan bayi laki-laki. Setelah dua tahun menunggu, bayi itu hadir, disambut gembira semua sanak keluarganya, teman juga para tetangga, termasuk Na. Na gendong, Na ajak ngobrol, Na ciumi :).

Di dalam hatiku
Ada sebuah ruang
Yang kukosongkan slalu
Karena yakin akan tiba
Tamu istimewa
Impian alam nyata
Mau tau siapa kah dia

Engkaulah dia.. kasih..
Yg kutunggu-tunggu..
Kurindu-rindu..
Seribu satu malam..

A Baby..
My Baby.. :)

0 komentar to “A Baby”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates