Pickjack: Sistem Baru yang Lebih Teratur

,
Satu hal penting untuk memilih bisnis online mana yang ingin diseriusi adalah masalah pembayaran. Sebesar apapun penghasilan kita pada sebuah bisnis online yang diikuti, tapi kalau rekues pembayarannya mesti nunggu satu bulan atau malah ga dibayar, itu sama saja dengan buang waktu, tenaga, dan modal (yg pakai modal).

Pickjack.com adalah salah satu bisnis online yang telah membuktikan 'instant payment', yaitu membayar penghasilan membernya dalam kurun waktu yang singkat. Dengan limit hanya $0.05, Pickjack.com terbukti membayar. Tanpa harus rekues lagi.

Sudah lama saya tidak login ke Pickjack, tapi laporan penghasilan selalu saya terima setiap harinya. Dan setelah saya mendapatkan pembayaran yang kedua, meski dgn balance yg kecil, akhirnya saya ingin mulai lagi aktif di Pickjack.com. Tidak seperti ciao.com yang justru saya seriusi, malah mengecewakan.

Sistem Baru
Sebelumnya, kita bisa buat soal setelah menjawab satu soal yang relevan. Tapi sekarang, soal bisa kita buat setelah kita menjawab 20 soal dengan benar. Bisa dengan masuk ke halaman depan terus jawab soal satu persatu dari list yang ada, atau bisa juga dengan cara lebih praktis yaitu klik menu 'Take 10', yaitu menjawab 10 soal sekaligus. Setelah menjawab dan klik 'submit', benar-salah dari masing2 soal akan terlihat.

Untuk mengklik 'Take 10' atau 'Post a question', harus login dan masuk ke menu 'My Pickjack'

Saya pikir dengan sistem baru ini, Pickjack.com jadi lebih bagus, rapih dan terarah. Member tidak hanya bikin soal melulu, tapi juga harus menjawab soal dgn jumlah yg cukup. So antar member bisa saling membantu untuk mendapat penghasilan, tapi tidak ada unsur kerja sama searah. Kita menjawab soal secara random dan tidak mengenal masing-masing member pembuat soal. Bisa milih soal yg mudah agar rating tinggi, atau soal yg agak sulit untuk mencoba kemampuan. Toh ada mas 'google' untuk dimintai bantuan jawabannya :D.

Daftar Pickjack sekarang


0 komentar to “Pickjack: Sistem Baru yang Lebih Teratur”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates