Ciao.com: Salam Perpisahan

,
Akhirnya saya memutuskan untuk mengakhiri bisnis review di ciao.com. Alasan utama karena kecewa! Gimana ngga, tanpa alasan yg jelas keanggotaan saya dihapus. Saya sudah coba email admin ciao.com tapi tidak ada balasan seperti biasanya klo saya ajukan pertanyaan. Ya sudah, saya nyerah saja.

Mulanya saya tidak bisa login seperti biasa. Dikira ada masalah server, tapi sudah 2 hari tetap ga bisa. Lalu saya gugling, dan ternyata banyak member Indonesia tidak bisa login juga. Rupanya ciao.com memblokir IP member Indonesia, yg (mungkin) dikarenakan byk member dgn IP Indonesia yg bermain curang. Dan akhirnya, semua kena getahnya, termasuk saya.

Tapi yg bikin curiga, link review saya sudah tidak aktif lagi. Dan dari profil member saya ternyata semua review tidak ada. Tapi tetap saya coba login menggunakan 'jalur belakang' dari info member ciao lainnya. Berhasil saya masuk dari Opera turbo, tapi tetap saya tidak bisa login dgn komen user id dan password tidak ada.

So, salam perpisahan untuk ciao.com. Terima kasih sudah membayar saya kurang lebih $35. Nothing to lose. Bye.. bye..

1 komentar:

  • 10:25 PM
    dapatdollar says:

    Ciao memang ngecewain, aku juga kena banned tanpa ada konfirmasi apa yang menyebabkan di-banned.. I agree: "Good Bye, Ciao.com"

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates