Percaya PTC Site dengan 'Up to' dan Bonus 'Signup Reward'

,
Beberapa PTC sites sudah saya coba. Tapi tak lebih dari 3 yang saya seriusi, dengan rajin click setiap hari. Karena saya termasuk baru dalam hal bisnis PTC ini, jadi segala sesuatunya 'learning by doing'. Saya tinggalkan PTC yang kurang menguntungkan atau terkadang tidak masuk akal.

Misalnya aja ada PTC yang menggiurkan dengan mengatakan sekali click bisa mendapat $0.2 atau $0.5. Tapi begitu saya join dan mulai click iklannya, ga dapet segitu, bahkan cuma $0.005 sekali click. Bohong? Nggak juga, karena salah saya juga mengartikan kata 'up to' sebelum angka dolarnya :D. So, hati-hati sama teks "up to $0.2 per click".

Tapi ada nih, satu PTC site yang per click 'up to $0.2' tapi ngasih bonus $0.5 per sign up. Artinya buat pendaftar baru langsung dapet $0.5. Lumayan! Trus gimana sama kebenaran per click-nya? Ternyata nggak kecil-kecil amat, yaitu $0.0075 per click dan setiap hari ada 5-6 iklan. Kalau dihitung-hitung, menguntungkan juga. Ngumpulin $0.5 dari PTC lumayan lama (kalau single click tanpa referral), nah ini dapet segitu instant. Payout cuma $2.

Mau? Klik banner di bawah ini untuk join. Moga bermanfaat :)

0 komentar to “Percaya PTC Site dengan 'Up to' dan Bonus 'Signup Reward'”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates