Coklat segala Rasa

,
"Sebuah penelitian di Universitas Cambridge menyatakan pengaruh makan coklat bersifat psikologis. Kombinasi aroma dan rasa membuat makan coklat adalah pengalaman yang menyenangkan." Metrotvnews.com
****

Di dalam bis pulang kerja kemarin, mendadak kepala saya terasa berat. Sedikit pening. Saya coba cari permen yg rasanya rame atau bervitamin c di dalam tas, krn biasanya saya sedia. Mudah2an bisa menghilangkan rasa tak nyaman itu. Tapi yg dicari ga ada, dan saya baru ingat klo saya bawa sesuatu yg lain. Coklat. Coklat putih. Nyemmm...

Saya bukan penyuka coklat. Tapi dua hari lalu ada kiriman coklat dgn berbagai merek, bentuk dan rasa untuk saya. Hmm, siapa pula yg mau nolak :D. Baru kali ini saya mendapat coklat begitu banyak. Beneran nih? Dan seperti kata pengirimnya, kalau kurang kiriman coklatnya, saya tinggal bilang. Bilang aja kan ga bayar :P. Terima kasih ya ;).

Setelah dibagi untuk ponakan, teman seruangan kantor dan saya sendiri, coklat itu msh ada beberapa. Sengaja. Krn saya ingin menikmatinya khusus bersama orang yg saya sayangi. Sambil ngobrol dan nonton tivi. Sekaligus mengucapkan padanya, Selamat hari ibu... *cipika-cipiki*

0 komentar to “Coklat segala Rasa”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates