Kartu Lebaran

,
Kapan terakhir kali kamu dapet atau berkirim surat? No Mail Surat disini adalah surat yg ditulis tangan di atas kertas trus dikirim via pos, bisa pake perangko kilat atau.... paham ya surat yg dimaksud? Pleased

Sebelum kamu bersedia menjawab, mungkin sebagian besar dari kamu akan berujar, "haree genee!" Ga nyalahin sih. Krn skr dalam hal komunikasi semua sudah serba dimudahkan dgn teknologi canggih. Cepat, mudah, murah (?). Mulai telepon, sms juga email. Saat ini kita kirim kabar, saat itu juga bisa dapat jawaban. Mmm.. gangguan jaringan, lowbat, pulsa habis, koneksi lelet ga perlu dibahas hehe..

Selain menulis surat konfensional tadi, berkirim kartu ucapan jg mulai ditinggalkan krn kecanggihan teknologi skr ini. Termasuk berkirim kartu lebaran. Saya masih ingat masa2 SMA dulu, betapa mewabahnya saling berkirim kartu lebaran antar teman jg keluarga.

Mendekati hari lebaran, biasanya saya dan keluarga berburu kartu lebaran. Seneng sekali lihat kartu2 yg unik mulai harga yg murah sampai yg mahal. Bahkan saking senengnya, saya bisa beli byk tapi ga tau mo dikirim ke siapa Nervous. Atau klo lagi semangatnya, saya nyempetin buat kartu lebaran sendiri.

Sebelum atau sesudah lebaran, saya sangat menanti kemunculan pak pos. Berharap mendapat kartu lebaran dari teman2. Semakin byk dapat, semakin seneng Adoration. Padahal itu kartu semua datengnya dari temen se-SMA yg nanti setelah lebaran jg ketemu Grin

Sekian lama waktu berjalan (cieh!), kegiatan berkirim dan menerima kartu lebaran ga lagi ada. Sampai Senin kemarin, sebuah kartu lebaran datang ke rumah dan ditujukan untuk saya. Ga terlalu ngagetin sih, krn si pengirimnya sudah ngabarin dulu klo mo ngirim kartu (nanya alamat). Tapi kartu lebaran itu bawa sensasi tersendiri (apaan sih!).

Maksudnya, kadang bentuk fisik spt kartu, kertas juga tulisan tangan bisa punya arti lebih dari sekedar teks dlm layar (komp/handphone) atau suara. Saya jd teringat tumpukan surat dan kartu2 ucapan yg saya simpan dlm box di lemari. Temen2, keluarga, dia, dia dan dia lainnya yg pernah menggoreskan tulisannya untuk saya. (Kok dianya byk bgt? - Emang ga boleh? Raise Eyebrows)

Daun sirih buah tomat
Makasih kartunya ya Mat

Thank You

0 komentar to “Kartu Lebaran”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates