Offline Blog

,
07.01.05
Wordpress Mantab!

Posted in techno at 11:09 pm by yna

Fiuhh!
Hampir aja nyerah setting easyphp, mysql-front plus wordpress di kompi rumah. Soalnya waktu nyoba di kompi suhu, lancar dan mudah bgt. Semua serba otomatis. Ga tau kenapa error terus koneksi databasenya lewat dreamweaver. Sampe harus berulang kali setting site-nya. Tapi pas dipake jurus 'ketik langsung' nama database, alhamdulillah terhubung dgn harmonis :D. Wuih!
seneng bgt liat wordpress berjalan mulus di browser secara offline.

Ceritanya, saya pingin belajar byk tentang php dan wordpress. Artinya, saya harus jadiin kompi rumah sebagai 'my own web server'. Kompi kantor sudah disetting jadi web server basis asp. Bisa aja satu kompi punya dua setting server, tapi sayangnya ga bisa berbarengan, so repot mesti on-off klo salah satu mo dipake.

Dan ini adalah posting offline pertama saya di rumah :D
Akan ada berikutnya… berikutnya dan berikutnya. Insya Allah..
Yg pasti seneng banget bisa ngulik wordpress plus php di rumah, jadi belajar ilmu baru ini bisa lebih lancar. Amin..

Permalink . Edit
1 Comment >>
dian said,
July 2, 2005 at 8:02 pm . Edit

Pokoknya selamet dech atas keberhasilan yang udah diraih ama bunda, dian jadi ikut seneng, setidaknya dian jadi bisa belajar banyak hal ttg offline blog ini. Walaupun kagak ngerti sepenuhnya tapi dengan adanya offline blog ini dian jadi punya media yang unik untuk nulis and insya Allah makin rajin buat nulis something. Sukses buat Boendha. :-)

****
Posting berjudul 'Wordpress Mantab!" adalah tulisan pertama saya pada offline blog di kompi rumah. Dan komentarnya ditulis Dian, ponakan saya yg kelas 2 SMA (*sok dewasa ya :P). Btw, Dian skr jg sudah punya offline blog, sebagai diary-nya. Belajar wordpress jg dia hehe..

Yah seru aja, wiken kmrn, selain diisi dgn belajar wordpress sama Dian, mengerjakan rutinitas rumah, plus nonton pelm2 liburan di tipi. Ada Harry Potter dan Bugs Life.

Meski punya offline blog, tetep aja kangen sama my online blog :D.

0 komentar to “Offline Blog”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates