Go Singcat!

,
Minggu lalu, kakak saya, seorang guru SMA di Merauke - Papua meminta saya untuk membuatkan website SMA-nya. Saya siap bantu, dan langsung meminta data2 yg diperlukan. Tapi masalahnya, SMA-nya itu belum punya hosting dan domain, so saya harus cari hosting gratisan. Paling geocities lagi hehe.. Padahal, dari obrolan dgn kakak saya itu, websitenya ingin interaktif dan berdatabase. Gubrakk!. Saya kepikiran, gimana klo pakai weblog aja :P.

Pagi ini, saat ngecek kiriman data dari kakak saya itu, saya iseng searching hosting gratisan untuk sekolah. Sapa tau ada :D. Dan... memang ada!.

****
Kami dari singcat.com yang merupakan penyedia jasa hosting dan domain terbesar di Indonesia ingin menyampaikan kabar berita baik untuk anda semua.

Sebagai misi singcat.com yang ingin memajukan pendidikan internet bagi para siswa, singcat.com menyediakan HOSTING GRATIS bagi sekolah SD, SMP & SMU baik negeri maupun swasta untuk membangun portal sekolahnya seperti situs sebuah sekolah kejuruan yang sudah hosting gratis di singcat.com ini http://smka-smr.sch.id.

****

Begitu redaksional Singcat dot com dalam surat edaran yg bisa didonlot disini.

Langsung saya kirim info ini via email ke kakak. Dan telepon jg, biar cepet direalisasikan.

Salut buat Singcat!

0 komentar to “Go Singcat!”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates