"Semoga Membantu"

,
Akhir pekan lalu, Na gunakan waktu untuk menulis tutorial Bagian 2 - Memotong Images dengan Photoshop dari trilogi tutorial Membuat Desain Blog. Karena ini juga, Na belum sempet bikin tulisan baru di blog ini (*lha ini apa? :D).

Menulis tutorial pada awalnya bikin Na bingung dan sangsi. Apakah Na bisa menjabarkan langkah-langkah pembuatan sesuatu dengan tulisan sehingga mudah dimengerti. Atau berfikiran, apakah yang biasa Na lakukan itu adalah langkah yang tepat atau baku. Takut salah dan diketawain para pakar hehe...

Tapi dengan motivasi 'semoga membantu', Na nekat aja deh :P. Pingin juga punya pengalaman nulis tutorial, dan bakalan seneng banget klo tutorial yang Na buat dapat membantu :).

Oya, satu lagi alasan knapa blum sempet nulis posting yang biasanya untuk blog ini, karena Na bbrp hari kemarin lagi ngutak-atik blog2 piaraan hehe.. Pinginnya dijadikan satu kesatuan dengan menu navigasi, seperti 'Bengkel', 'Template', 'Liputan' dan blog ini sebagai 'Home'.

Seperti yang pernah bung Enda tulis di point 4 dari '8 Alasan Memiliki Blog', yaitu "Blog memberikan kamu SENSE OF PURPOSE". Na rasakan sekarang :D.

0 komentar to “"Semoga Membantu"”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates