Cara Lain Keliling Dunia

,
Sampai skr, Na jarang sekali bepergian jauh. Ya.. sejauh-jauhnya untuk pulau Jawa cuma sampai Solo - Jogjakarta, dan pulau Sumatera hanya sebatas Lampung. Itupun dalam rangka berkunjung ke sanak keluarga dan perginya juga bareng keluarga :). Padahal sejak kecil, Na punya obsesi keliling dunia.. wow!

Dalam keterbatasan yg Na miliki hingga Na belum merasakan obsesi Na itu, ternyata ada cara lain agar Na setidaknya tahu dan mengenal dunia. Media cetak, elektronik dan internet adalah caranya. Alhamdulillah, melalui media2 ini Na mengenal banyak tempat-tempat indah, bangunan bersejarah, adat budaya bahkan kuliner dari dalam dan luar negeri. Hebatnya, informasi ini bisa Na dapat secara bergantian dalam waktu seminggu.

Sebut saja acara2 tipi spt Jelajah, Jejak Petualang, Potret, Piknik, Jelang Siang, Kuliner, Archipelago, National Geography dsb bisa dinikmati dalam waktu2 tertentu selama seminggu. Sedangkan rubrik Perjalanan, Desain, Jalan-Jalan dll bisa dibaca di media cetak juga pada hari2 yg sudah teratur dalam satu minggu. Lebih asyik lagi dari internet, yg infonya bisa didapat kapan saja. Apalagi dengan media blog skr ini.

So temen2 blogger yg berkesempatan jalan-jalan ke tempat2 tertentu baik dalam atau luar negeri, jgn sungkan tuk berbagi cerita tentang perjalanannya. Plus foto2 ya :D. Biar acara keliling dunia Na selama seminggu jadi tambah lengkap.. hehe.. Klo udah nulis, jgn lupa kasih tau Na lewat shoutbox ;). Pastinya setelah shoutboxnya diperbaiki :D

0 komentar to “Cara Lain Keliling Dunia”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates