Bersih-bersih..

,
Dari info kesehatan di sebuah koran yg pernah Na baca disebutkan kalau dari sekian banyak ruangan, baik di rumah atau kantor, yg paling banyak kumannya adalah ruang kerja. Kaget?. Na juga, krn selama ini menganggap kamar mandi adalah tempat yg paling berkuman, makanya secara berkala dibersihkan.

Sebut aja keyboard komputer, kipas angin, kertas-kertas, buku-buku atau karpet di ruang kerja yg tiap hari dipakai. Kapan terakhir kita membersihkan ruang kerja beserta peralatannya itu?. Hayooo! :D.

Kerja Bakti
Tidak semata krn info kesehatan itu di hari Minggu ini Na berinisiatif ke kantor dan kerja bakti bersihin ruangan kerja. Tapi lebih kepada kenyamanan saat bekerja aja. Terus terang minggu kemarin dan minggu2 berikutnya pekerjaan Na lumayan banyak. Suntuk rasanya klo pressure pekerjaan ditambah sama keadaan ruangan kerja yg acak2an dan berdebu.

Pinginnya, acara bersih-bersih ini Sabtu kemarin. Tapi Sabtu udah kerja bakti di rumah dan baru selesai jam 12 siang, so badan dah pegel2. Males jadi alesan klo mesti kerja bakti jg di kantor. Klo dipaksain, malah ntar jadi pindah tidur siang :P.

Bersih-bersihnya sendirian Na?. Iya, lebih puas :D. Tapi ga jg, dua pejantan seruangan ga bisa ikutan karena ada keperluan. No problem, Na ikhlas melakukan ini krn memang menyangkut kelancaran kinerja Na jg. Lagian ruangan kerja Na ga besar kok. Hanya 2.5m x 3.5m dengan dua unit komputer plus satu printer dan scanner, satu lemari arsip, satu dispenser, satu meja panjang juga empat kursi :D.

Sekarang ruangan kerja Na dah bersih, rapih juga harum. Pokoknya kinclong deh! hehe.. Besok Senin kembali kerja dengan suasana baru juga semangat baru. Untuk apa Na, kerja?. Ngeblog dong. Apalagi :P.

0 komentar to “Bersih-bersih..”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates