My Mom and Me

,
Masa baby sampai usia SD adalah masa-masa ketergantungan sama Ibu. Ga bisa lepas darinya. Ga berdaya kalau Ibu ga ada untuk sebentar saja. Ibu adalah idola.

Diusia SMP hingga SMA, Ibu jadi terasa berbeda. Ada saja pertentangan. Terlalu banyak menuntut. Kebebasan sedikit terusik.

Saat kuliah dan awal-awal mandiri dengan bekerja, perbedaan semakin jelas. Saya adalah saya. Punya keinginan, punya pilihan dan berhak menentukan hidup sendiri. Ibu terlalu banyak ikut campur. Konfrontasi.

Sejak tiga tahun yang lalu, saat ini dan nanti, Ibu adalah segalanya. Apa yg dilakukan diri saat ini dan nanti hanyalah untuk membuatnya bahagia. Berjanji untuk selalu menjaganya. Ada perasaan, I'm just like her :).

****

Buat Na, Ibu punya makna:
Kasih sayang, pengorbanan, perlindungan, guru juga sahabat.

****

Hari Ibu kemarin, rencananya Na mo bikin surprise dengan membuat sendiri brownis keju yg resepnya Na dapet di Tabloid Nova. Tapi krn dua minggu berturut-turut Na disibukkan dengan kegiatan syuting kelompok tani, jadi lom kesampean. Mungkin minggu depan. Tapi sore tadi boss telpon minta Na beresin kompi kantor yg mo dibawa pindah. Mungkin minggu depannya lagi.. hehe.

Akhirnya, pulang kerja kemarin Na beli cokelat untuk dua orang ibu yg ada di rumah. Ibu dan Kakak Na. Terima kasih sayang, kata mereka dengan senyum mengembang :D.

****

"be proud and be happy as a mother"

0 komentar to “My Mom and Me”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates