Siap Mencoblos?

,
Di angkot yg mengantarkan Na ke satu tujuan pagi ini terdengar percakapan antara supir dan seorang penumpang. Katanya, pusat kota yaitu Alun-alun Serang terjadi keramaian luar biasa. Bukan ada pasar kaget atau demo, tetapi salah seorang Capres dan Cawapres yg bakal ikutan pemilihan tahun ini mengadakan kampanye disana. Pasangan Hamzah Haz dan Agum Gumelar.

Na hanya berdoa, mudah2an alur jalan tidak dialihkan. Krn ini berarti untuk sampai ke tujuan, harus melewati jalan lain yg lebih jauh. Padahal Na sedang ditunggu. Dan ternyata doa Na terkabul. Lancar saja, tetapi bener2 ramai. Juga penjagaan ketat. Banyak pak polisi, satpam dan pengamanan lainnya.

Hari ini adalah hari terakhir para Capres dan Cawapres berkampanye ke seluruh Indonesia dan pada semua media. Mulai besok hingga tanggal pencoblosan nanti, 5 Juli, adalah hari tenang. Hmmm, banyak guyonan yg beredar. Kampanye terang2an selesai, tinggal yg 'gelap2'. Allahu alam.

Banyak juga masyarakat yg bersikap antipati sama kampanye mereka. "Janji2 mulu, ntar kalo udah jadi presiden juga lupa!," atau "Semua sama aja, omong doang bisanya,". Tapi buat Na, apapun yg dikatakan para Capres dan Cawapres itu, yg mesti disambut baik adalah era keterbukaan saat ini. Dulu, mana bisa kita lihat para Capres dan Cawapres berdebat. Mau dilihat umum untuk menyampaikan Visi dan Misinya. Pemilihan langsung. Ini perlu disyukuri. Toh kalau memang nanti tidak sesuai dgn apa yg dijanjikan, rakyat tetap jadi jurinya.

Kartu Pemilih dan Surat Tanda Pemilih untuk 5 Juli nanti sudah Na terima. Insya Allah, Na bisa memilih pemimpin yg baik dan tepat. Krn Na masih terus berharap negara Indonesia ini bisa jadi kebanggaan warga negaranya.

Ayo mencoblos!! :D

0 komentar to “Siap Mencoblos?”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates