Illustrasi Wajah

,
Jarang nimbrung di ruang galery forum blogger family, kemaren begitu masuk, langsung tertarik sama Post subject: Portrait Illustration Maker. Disitu Seline ngasih link illustmaker, dimana kita bisa membuat illustrasi wajah diri dengan pilihan botton2 yg ada.

Tinggal cari dan pilih bagian rambut, hidung, alis, mulut, bentuk wajah bahkan pakaian yg sesuai dengan diri. Jreng! gambar illustrasi wajah kitapun langsung terpampang. Jangan lupa lengkapi warna bibir, mata dan rambut juga text nama. Setelah itu gambar wajah berjenis .gif ini bisa langsung disaving sebagai koleksi pribadi.

Untuk masalah kemiripan, itu sih tergantung selera. Bisa jadi illustrasinya lebih amburadul dari aslinya, atau bahkan sebaliknya.

Misalnya aja Uyet yg keliatan spt anak SMA :D. Trus bocah dan brave yg funky abis, ga tau tuh klo sebenernya bijimana ups! bagaimana maksudnya. Tapi illustrasi Vi3 mirip ama aslinya (kok bisa sih?). Yg seru maknyak, ga tanggung-tanggung buat illustrasi seluruh keluarganya (paknyak, yasa ama danial). dream-catcher
ama juju juga buat dan cantik2 lho, ehm...

Na juga buat, tuh liat gambar di atas. Pasti pada protes. Na juga bingung, knapa jadi 'bagus' gitu yah.. hehe (kaburrrr!!!). Nimbrung di forum blogfam kadang bisa buat hati riang gembira. Seperti hari ini, saat Na suntuk (sindrhome pra haid :D), ikutan bikin illustrasi diri jadi senyum lagi :).

0 komentar to “Illustrasi Wajah”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates