About Me

,
The Color of My Brain
 
Gold
 
At work : I like set routines and organized ways of doing things rules and directions are a great help to me. I prefer to stay on one topic at a time. I need to know what is expected of me, and I always want to know if I am on the right track.

With friends: I prefer people who are careful with their money and who make plans ahead of time. I like my friends to be loyal, dependable and on time. I am serious about love and show it in many practical ways.

With family: I like stability and security and enjoy traditions and frequent celebrations. I like to spend holidays with family members, and I plan ahead for such gatherings.

Gambaran tentang Na di atas itu berdasarkan hasil polling di "What Color is Your Brain?", dan ketepatannya sekitar 80%. Karena kadang Na ga seserius dan seteratur itu. Bisa juga ngalor-ngidul :D. Bisa ga fokus atau melenceng dari rencana untuk situasi dan kondisi tertentu. Seperti apa contohnya? Panjang deh klo diceritain :P. 
 
Hidup
Na wanita biasa yg berusaha untuk tidak mengeluh menjalani hidup. Na memandang hidup adalah berkah. Setiap helaan nafas adalah karunia. Setiap tegukan air adalah nikmat.

Membuka mata dan hati terhadap dunia adalah keindahan. Betebaran hal positif yg dapat diraih. Ilmu dan belajar. Hikmah dan pengalaman. Cinta dan empati. Tak berbanding.

Ketidakbahagiaan yg dirasakan tak sebanding dengan besarnya rahmat yg Allah SWT beri. Berbuat baik dan menjadi lebih baik setiap saat.

Allah tidak akan memberi cobaan yg ummatnya tidak kuasa menanggungnya. Janji Allah adalah pasti, tidak seperti janji manusia. Hanya pada Allah lah, Na berserah diri, bergantung dan mohon pertolongan dalam menjalani hidup.

Its me!Pilihan
Sekarang lagi sendiri alias melajang. Bukan pilihan tapi hanya menjalani. Begitu lamanya sendiri, mungkin akhirnya Na menikmati kesendirian ini. Dengan menyendiri, akan lebih banyak mengenal diri. Dalam bersendiri, kebanyakan perhatian Na terpusat untuk orang-orang yg Na sayangi. Keluarga dan sanak saudara. Entah, klo Na menikah dan berkeluarga apa Na masih bisa membagi perhatian untuk mereka. Tapi klo Na disuruh milih, Na tetap memilih menikah dan berkeluarga :). Make a little world, the named is family.

Suka dan Kagum
Na suka dan kagum sama beberapa orang terkenal di bawah ini.

Aa Gym : Ulama yg berusia muda. Dan ga cuma 'omdo' alias omong doang. Perkataannya yg menyejukkan dibarengi sama tindakan nyata dalam kehidupannya sehari-hari. Banyak memberi contoh kecil tapi besar manfaatnya. Misalnya, berlaku apa adanya, sederhana dsb.
 
Siti Nurhliza : Wanita dengan banyak kebaikan. Suara, wajah, bahkan tingkah laku. Seorang low profile yg punya prinsip kuat untuk tetap bersahaja dalam berpakaian. Indah.

Dewa : Tidak secara personilnya, tapi hasil karyanya. Untaian nada dan bait liriknya dalem banget. Romantis tapi ga murahan. Juga ga melulu menyuarakan tentang cinta, bisa juga tentang kehidupan, alam dan Pencipta. Salut!.
 
Keanu Reeves : Apalagi klo bukan cakepnya.. hehe. Misterius yg ga banyak tingkah. Soal akting, ga selalu jadi jagoan. Pernah juga maen antagonis dan drama. Selebihnya.. cakep banget!.
 
Shania Twain : Mulai suka sama suara dan performanya saat bawain lagu 'You're Still The One'. Ternyata penyanyi ini power banget. Ga cuma bawain lagu slow yg mendayu-dayu, tapi juga ngerock!. Lirik dari lagu-lagunya indah. Na bisa nangis bombay klo denger lagu 'From This Moment'.
 

0 komentar to “About Me”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates