Deadline dan Cuti 2 bulan

,
Batas waktu. Deadline. Menjelang itu, perasaan campur aduk. Sepertinya waktu 24 jam, 6 hari seminggu kurang banget. Ada tanggung jawab. Ada keharusan. Menghasilkan yang terbaik, ga asal-asalan. Jika deadline sudah dilalui, perasaan tenang memang muncul, tapi lalu apa? Bengong sesaat. Narik napas lega dulu deh..

Bulan Juni ini banyak deadline yg harus saya temui. Satu deadline sudah selesai kemarin. Meski sempet sakit pagi hari menjelang deadline, perut ngadat. Meski ketar-ketir, khawatir kalau, andaikan.. Alhamdulillah, kelar juga. Saya jalani karena tanggung jawab dan suka dgn pekerjaan itu. I love bz! ;)

Deadline selanjutnya menanti. Yang ini lebih melibatkan segala hal. Usaha, doa juga airmata :D. Satu persatu, tahap demi tahap diselesaikan. Ada jalan keluar. Alhamdulillah. Dan untuk deadline yg ini, saya sudah ga sabar menanti hehe.. Eh, dia juga lho :P

Batas waktu lain yg menanti adalah pekerjaan. Tiga pekerjaan yg waktunya hampir bersamaan. Fiuhh! Walau bisa dikerjakan setelah deadline kedua, tp tetap saja kepikiran. Mesti ngatur jadwal. Mesti diprogram. Padahal maunya saya sih nyantai abis, ga mikirin pekerjaan apa2 setelah menikah nanti. Pengantin baru githu lho! hihi..

Akhirnya, mau ga mau bbrp hal harus saya pending dulu, agar saya bisa fokus. (Terus terang, saya termasuk orang yg susah untuk fokus :D. Semua pingin tetap dijalankan, krn memang saya suka. Tapi kadang mengabaikan kondisi diri sendiri. Ya kesehatan, ya kemampuan. Ssst, ini rahasia lho hehe..). Maaf banget, saya ijin cuti dari moderator Forum Blogfam dan redaksi pelaksana (redpel) bz!. Juga kursus jahit saya yg sudah lama terbengkalai. Saya pending dua hal yg saya suka banget itu selama 2 bulan. Hiks...

Gimana dgn ngeblog, cuti (hiatus) juga? mmm.. dipikirin nanti deh hehe..***

0 komentar to “Deadline dan Cuti 2 bulan”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates