Berpusing

,
'Pusing' dalam bahasa Malaysia artinya 'putar' atau 'keliling'. Sebuah kata kerja yg kalau dikerjakan terus menerus (biasanya) akan berakibat pusing beneran :D. Dan itulah yg terjadi pada saya Sabtu dan Minggu. Dalam kondisi puasa, dua hari saya berpusing. Pusing! :D

Sabtu, sekitar jam 6 pagi, saya dan dua orang teman pergi ke Rangkasbitung, mencari info harga dan produksi gula semut (aren). Setelah kami mendapat info yg dimaksud di salah satu koperasi gula semut yg kami temui, kami bermaksud mencari sentra produksi gula semut lainnya. Disinilah kami berpusing.

Tanya sana-sini, putar arah, belok, lurus, keliling kota Rangkas. Dan di luar dugaan, tempat yg ditunjukkan warga yg kami tanya, ternyata ya tempat (koperasi) yg pertama kami datangi. Hanya arahnya saja yg berbeda :P. Jam satu siang yg panas, saya tiba di rumah. Benar2 pusing hhh...

Minggu, saya dan Linda berpusing di Mall Cipulir Ciledug. Dari mulai lantai 1 sampai lantai 4 dikelilingi. Berdesakan dgn pengunjung lainnya. Baik untuk sekedar lihat2 baju, kerudung, sepatu juga tas, dan klo ada yg cocok dibeli. Tapi banyakan engga belinya sih hehe.. "Masih kuat?" - "Lanjuuutt!" :P

Ada yg bikin ketiwi kita berdua. Klo lihat baju2 wanita hamil, kita pasti terpesona, abis bagus2. Jadi pengen ya Lin hehe.. Trus, waktu Linda nunjuk sebuah model kerudung. Saya malah kira Linda nunjuk si abang penjualnya yg ganteng. Titip salam Lin :P.

Buat Linda, makasih peyek teri - kacangnya, kerudung indahnya plus berpusing serunya ya.. ;) *Mwahhh!

0 komentar to “Berpusing”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates