Yang Lama dan Yang Baru

,
Punya waktu browsing tutorial (tuto) photoshop minggu lalu, saya dapetin tuto bikin web bergaya hi-tech. Selain itu saya jg ngambil tuto bikin tombol navigasi bergradasi dan buat icon glassy.

Setelah capek nyobain semuanya (puyeng jg krn masih blum sempurna jadinya), saya malah pingin bikin skin blog baru. Entah ada hubungannya atau engga sama tuto yg baru dicoba, inilah hasilnya. Style hi-tech ga? :D

Klo mo buat skin web/blog yg full hi-techspt website masterweb misalnya, bakal butuhin byk images. Dan saya punya kendala untuk naro images ini. Maklum masih gratisan :P. Pegel jg kan klo satu2 image tadi diupload ke blogger dan ribet pastinya nulis url untuk masing2 imagenya. Jadi ya.. sedapat mungkin minim image.

Tampilan baru ini juga saya koordinasikan (*duh bahasanya) dengan blog 'bintang' lainnya melalui menu di atas. Pada tampilan yg lama, saya hanya menghubungkan lewat manual 'read more'. So skr, 'home' ini akan berisi tulisan saya ttg segala hal (back to basic :P).

Yg baru lainnya, blog 'bintang matahari' yg semula saya peruntukan nulis kejadian2 sekitar dan pribadi , diganti dgn links blog temen2. Ga cuma link-nya, tapi diberi sedikit 'keisengan' ala saya ttg para pemilik dan isi blognya. Mohon maaf klo ada kata2 yg ga berkenan. Bisa langsung kontak saya untuk direvisi :D.

Untuk blog 'bintang spica' saya ganti isinya dengan 'useful link', yaitu links tentang dunia komputer (software, tutorial, blog stuff dsb) yg mudah2an bermanfaat, dari hasil saya browsing.

Sedangkan blog 'bintang arcturus', tempat saya mereview buku2 yg pernah dibaca, dan blog 'bintang betelgeuse', dimana saya pajang free serta kolaborasi template blog, tidak ada perubahan.

Demikian laporan ini dibuat dengan suka rela dan suka-suka. Terima kasih atas dan bawah untuk komennya hehe...

0 komentar to “Yang Lama dan Yang Baru”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates