Ngenet

,
Kata 'ngenet' biasanya dipakai sebagai istilah dari bentuk kegiatan di dunia maya spt chat, e-mail dll. Dan dulu, saat pertama kali saya mengenal internet th 2000, urutan pertama yg dilakukan pas ngenet adalah chat di mirc :D. E-mail di urutan kedua dan baru ketiga browsing.

Semuanya berkembang dan berubah. Saya mulai meninggalkan chat dgn mirc, tp keranjingan chat pakai MSN, iCQ dan Yahoo Messeger (YM) krn lebih dinamis dan menarik :P. Kegiatan di bbrp milis juga dimulai dan makin aktiv. Seru aja membaca komentar, tanggapan, opini yg beraneka ragam dgn segala emosinya hehe.. Sedangkan kegiatan browsing, lebih kpd hunting dan download mp3 :P.

Semakin berkembang dan banyak yg berubah. Saat ini, untuk chat saya hanya menggunakan YM. Kemudian menemukan dan akhirnya jatuh cinta dgn kegiatan ngeblog (horeee! lho? :D) plus blogwalking-nya ;). Dan akhir2 ini jika ada kesempatan online, saya lebih banyak gunakan untuk browsing CSS design layout, gambar2 dan ehm.. Wordpress info :D.

Saya sering berlama-lama mengagumi dan akhirnya 'mencontek' design layout full CSS di CSSVault, CSSReboot juga ZenGarden. Kegiatan ngenet yg satu ini semakin yahud jika browsing pakai Firefox krn ada 'Web Developer Extention' :D.

Satu kegiatan ngenet yg berkurang. Main di forum Blogfam :D. Sejak tgl 10 hingga 17 Juli 2005, tempat mangkal di dunia maya ini ditutup sementara, karena sedang dalam proses upgrade forum secara keseluruhan dan maintenance forum.

"Diharapkan setelah penutupan ini selesai, forum kita akan tampil lebih segar dengan beberapa feature baru sehingga seluruh keluarga akan semakin betah berlama2 di forum kita tercinta," bunyi pemberitahuan admin Blogfam melalui email membernya.

Ga sabar liat penampilan barunya. *tink!

0 komentar to “Ngenet”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates