"They"

,
Selasa, 23 Maret 2004

"Terima kasih banyak Pak. Eh, Pak botolnya jgn ketinggalan," kata ibu disambut ketawa anggota keluarga yg lain.
Walaupun Na ikut ketawa, tapi ketawa kecut. Dan memang berharap botol yg ibu maksud bener2 dibawa sama si Bapak. Itu botol bukan sembarangan isinya, dan si Bapak juga bukan seorang Bapak biasa.

Si Bapak biasa dipanggil Pak Pendi adalah seorang supranatural, seorang yg bisa lihat dan nangkep makhluk halus alias jin, hiyyy!. Dan botol itu berisi "mereka" yg sudah berhasil ditangkep, dan akan dipindahkan ke tempat lain. Dari sepuluh "mereka" itu, tujuh diantaranya ditangkep dari kamar Na!. Tujuh.... oh God!. Ditambah satu dari kamar ponakan dan dua dari pohon pisang dan pohon mangga di halaman rumah Na.

Berawal dari minggu malem kemaren, jam sebelas lewat, abis Na maen game di kompi dan masuk kamar mo tidur, jreng!! di depan pintu kamar ada penampakan. Sekilas memang, tapi buat Na lari ngibrit ke kamar ibu, dan tidur di sana. Paginya, ditambah cerita kaka ce yg denger 'ketiwi ngikik' perempuan sekitar jam 2 malem. Dipanggillah Pak Pendi untuk dimintai pertolongannya. Pak Pendi bilang, "ce" yg Na liat malem itu berasal dari kamar ponakan, "semacam kuntilanak, rambutnya panjang matanya hitam berdiri dipojokan kamar," jelas Pak Pendi disambut teriakan ponakan Na dan akhirnya dia juga tidur di kamar mamanya tadi malem.

Pak Pendi juga dgn asyiknya ngasih gambaran klo "mereka" yg dari kamar Na, ada yg bentuknya hanya kepala orang saja, ada yg berbentuk ular besar panjang berkepala manusia, juga ada ular yg kepalanya pake tanduk dll. "Hebat lho Na, peliharaannya byk juga," goda kk co Na. Aihhhh!!! amit2 mo pelihara, temen maen lagi.. hehe.

Na percaya klo bangsa "mereka" (*jin) memang ada dan hidup bersama-sama kita, manusia. Wong umur mereka aja lebih panjang dari manusia. Tapi klo udah ngeganggu ini yg ga enak. Sapa sih yg ga kaget plus takut dikasih penampakan yg aneh bin menyeramkan gitu. "Maaf ya maaf, bukan saya ga mau hidup bareng, bukan saya ga mau jadi temen tapi mending cari tempat laen deh," kata Na ngeliat atraksi Pak Pendi waktu berusaha keras nangkep "mereka" dari kamar Na untuk dimasukin ke botol.

0 komentar to “"They"”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates