Sebuah Ide untuk Blogger Indonesia

,
29 Maret 2004

Dunia blog udah melahirkan ide2 di kepala Na. Yg semula pingin punya blog untuk praktek tulis menulis seputar diri, skr krn keseringan klik sana klik sini ngunjungin blog2 lain, Na malah jadi pingin nulis ttg blog para blogger. Abis unik2 dan keren2..

Sekian byk blog yg Na kunjungi dan amati, bbrp memiliki kesamaan. Misalnya aja ada blog yg punya banner, ada yg isinya full puisi, ada yg pake foto, juga ada yg pake gambar2 lucu (emotions) dll. Itu semua unik dan keren, dan pastinya bloggers punya alesan khusus untuk buat blognya spt itu. Nah itu yg mo Na tampilkan dlm bentuk tulisan.

Mengulas keunikan dan kreatifitas bloggers melalui blog mereka, dan mudah2an sbisa jadi informasi bagi bloggers lain ttg suatu blog, khususnya bloggers Indonesia.

Atau, apa ada blogger lain yg lebih dulu punya ide ini dan sudah menuliskannya?. Klo blum, Na harap dapet dukungan dari bloggers dgn cara message ke Na (via email or isi komen) tuk 'promosi' keunikan blog mereka, biar Na liput. Setelah itu, tunggu liputan perdananya, ttg Blog yg pake banner.

0 komentar to “Sebuah Ide untuk Blogger Indonesia”

Post a Comment

You can choose 'Name/URL' if not a blogspot member. Thanks for your comment.

 

Sharing about Online Business Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates